Cara mendapatkan hotspot wifi gratis

Internet sudah menjadi kebutuhan bagi banyak orang dan tidak hanya bagi orang yang tinggal di kota besar. Di kampung-kampung pun sekarang sudah bisa mengakses internet dengan mudah, cukup menggunakan sebuah smartphone.

Dengan kecangihan fitur yag disematkan pada smartphone seperti Android dan Iphone misalnya, yang selalu membutuhkan akses internet untuk menggunakan fitur-fiturnya.
Walaupun sekarang sudah banyak provider yang memberikan promo paket internet murah dengan paket kuota besar dan melimpah, namun tetap saja kan, apabila ada Wi-Fi gratis pasti semua pada pengin. Lumayan buat ngirit kuota internet dan bisa mengupdate  aplikasi-aplikasi atau game-game yang tidak bisa diunduh melalui data seluler di Google Play. Atau dengan Wifi gratis yang ada kita bisa menonton video di Youtube tanpa menggunakan data seluler. Lumayan hemat kuota.

Di kota besar seperti Jakarta sendiri, sudah banyak bertebaran hotspot-hotspot Wi-Fi yang bisa digunakan secara gratis. Dengan adanya hotspot gratis, semakin memudahkan kita untuk mengakses internet di saat provider telepon seluler kita sedang mengalami gangguan.

Memang terkadang hanya lokasi-lokasi tertentu saja yang menyediakan hotspot Wi-Fi secara gratis. Untuk dapat mengetahui lokasi adanya Wi-Fi gratis tersebut, disini Admin punya trik khusus agar kamu bisa mengetahui lokasi dimana Hotspot gratis itu berada berbekal smartphone Android.
Disini Admin akan membagikan  cara mendapatkan Wifi gratis di Android menggunakan aplikasi Wi-Fi Finder.

1. Langkah pertama tentu Anda lebih dahulu harus mengunduh aplikasi Wi-Fi Finder dari Google play.

2. Jangan lupa hidupkan GPS lokasi Anda.

3. Setelah aplikasi tersebut sudah terunduh dan terinstall, buka aplikasinya.

4. Lalu silahkan pilih menu Public Wi-Fi Near Me dan secara otomatis akan terdapat banyak Hotspot Wi-Fi  area yang ada di sekitar Anda berada yang terlihat dari aplikasi tersebut.

5. Ada dua warna yang ditampilkan di dalam Maps Wi-Fi Finder. Warna hijau adalah Hotspot Wi-Fi gratis dan yang warna biru adalah hotspot berbayar.

6. Silahkan kunjungi lokasi di Maps aplikasi Wi-Fi Finder dengan pointer yang warna hijau.

7. Selamat berinternetan dengan bebas gratisan cukup dengan ponsel Android Anda.

Sekian informasi tentang cara mendapatkan Hotspot Wifi gratis dengan smartphone Android.
Selamat mencoba dan jangan lupa selalu kunjugi Tips Cara Mudah dari yutabella.com.

Belum ada Komentar untuk "Cara mendapatkan hotspot wifi gratis"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel