Menonton Video dan Film Sambil Buka BBM SMS dan Facebook

Pernahkan anda kesal waktu menonton video di handphone android, terganggu gara - gara ada notifikasi BBM atau ada pesan masuk dan sewaktu membalas pesan tersebut maka anda harus menutup video yang sedang anda mainkan.
Atau anda pengen punya video player seperti video player bawaan Samsung yang bisa diminimise / dikecilkan dan bisa di letakan dimana saja. Dan bisa menonton video sambil membuka aplikasi lainnya.
Atau anda ingin menonton video film sambil ngapain aja. Seperti menonton / memutar video film sambil BBM -an atau menonton video sambil sms - an. Atau mungkin menonton video film sambil facebook -an.
Aplikasi ini berguna bagi handphone android belum dibekali multi windows dan pop up video player layaknya aplikasi bawaan Samsung.

Nah saya bagikan aplikasi Lua Player ( HD Pop Up Player ).

buka video dan sms bbm bersamaan

menonton video sambil buka bbm facebook dan sms


Aplikasi ini memudahkan anda untuk menonton video sambil membuka aplikasi lainnya.
Dan lebar tampilan video pada aplikasi ini juga bisa disetting sesuai keinginan anda.
Jadi kamu bisa BBM - an , kirim sms dan facebook - an sambil menonton video. Atau kamu tidak harus menutup video sewaktu membalas sms dan BBM, atau membalas chatting lainnya.

Atau kalau kamu ingin aplikasi video player yang lebih baik lagi dan tentunya support dengan video pop up player atau video player yang bisa di minimise pada handphone Android, kamu bisa menggunakan aplikasi VLC for Android atau aplikasi KMP Player

 Sekedar catatan dari Tips Cara Mudah.

Untuk kekurangan aplikasi Pop Up Video Player ini yaitu belum tersedia pilihan menambahkan subtitle pada video atau film yang kita tonton.
Apabila pada handphone Android kamu, pada saat kamu memutar video dengan mode pop up/minimise namun video kamu tidak bisa digeser atau tidak bisa ditempatkan di sisi layar sesuai keinginan kamu, mungkin kamu belum mengijin aplikasi itu untuk mengakses " tampilan jendela Pop-up". Untuk memberi ijin jedelan pop-up, kamu bisa lakukan langkah setting pada menu perijinan aplikasi, dan cari aplikasi video player yang sudah kamu instal, dan cek list atau beri ijin " Tampil jendela Pop-up" aplikasi video player tersebut.

Nah semoga artikel tentang cara menonton video dan film sambil membuka BBM, WA dan Facebook ini bisa bermanfaat. Selamat mencoba.


Belum ada Komentar untuk "Menonton Video dan Film Sambil Buka BBM SMS dan Facebook"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel