Aplikasi Terbaik Perekam Layar Android

Kali ini saya akan share sedikit tentang cara merekam layar handphone pada Android. Tentunya screen recorder pada Android sangat diperlukan jika kita ingin mengambil aktifitas layar Android dalam bentuk video. Aplikasi screen recorder pada Android seperti ini biasa berguna bagi sobat yang ingin membuat video tutorial ataupun untuk merekam layar ketika bermain game di handphone Android. Seperti yang biasa kita kita lihat pada video tutorial menggunakan aplikasi atau cara bermain game di android. Dan kebanyakan hasil dari merekam layar menggunakan aplikasi screen recorder digunakan untuk diupload ke Youtube

Dari sekian banyak aplikasi screen recorder untuk android, tidak semua aplikasi screen recorder Android kompatible untuk semua device Android. Entah itu karena hardwear, OS tertentu yang harus digunakan atau harus root tidaknya dan penyebab lainnya. Seperti halnya hasil rekaman layar jadi lags atau putus-putus, tentu aplikasi screen recorder Android itu tidak cocok untuk decive sobat.


3 Aplikasi Screen Recorder Terbaik Untuk Android.

Aplikasi ini saya pilih karena aplikasi screen recoder Android ini support bisa menyimpan hasil rekaman layar di sd card.


    AZ Screen Recorder - No Root
    Aplikasi perekam layar Android ini gratis bebas iklan, tidak perlu akses root, tanpa watermark dan tanpa batas waktu. Untuk fitur yang di berikan aplikasi AZ Screen Recorder yaitu bisa merekam layar dengan resolusi full HD, sanggup merekam video dengan frame rate 60 FPS, merekam tampilan sentuh pada layar dan masih banyak lagi. Tentunya hasil tangkapan layar aplikasi perekam layar Android ini bisa di simpan di sd card. Untuk aplikasinya sobat bisa mendapatkan aplikasinya langsung dari Google play.  
     
    Mobizen Screen Recorder 
    Aplikasi perekam layar Mobizen Screen Recorder android ini gratis. Fitur yang diberikan aplikasi perekam layar Android ini yaitu sanggup merekam tanpa batas, resolusi HD dengan kualitas gambar / video yang baik. Tanpa watermark, penghitung waktu mundur yang bisa di setel. Dan tentunya hasil rekaman layar bisa disimpan di sd card. Untuk ponsel Android Samsung sendiri sobat bisa menggunakan aplikasi Mobizen for Samsung. Untuk menggunakan aplikasi ini dibutuhkan akses root. Sobat bisa mendapatkan aplikasi ini di Google play.  
       ADV Screen Recorder.
      Aplikasi perekam layar Android ADV Screen Recorder ini juga gratis, tanpa perlu akses root. Watermark bisa diset on/off. Bisa edit video, menggambar pada layar dan masih banyak lagi. Nah hasil dari rekaman aplikasi perekam layar ini bisa juga disimpan di sd card. Untuk mendapatkan aplikasi perekam layar android ini, sobat bisa instal gratis dari Google Play.
         
      Nah itu tadi aplikasi untuk merekam layar handphone andoid yang bisa untuk keperluan video tutorial sobat. Sekiranya cukup 3 saja yang dapat saya bagikan. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba.

      Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Terbaik Perekam Layar Android"

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel