Atasi Problem Not Enough Storage Space Saat Flashing Xiaomi Note 3 Pro | Tips Cara Mudah

Atasi Problem Not Enough Storage Space Saat Flashing Xiaomi Note 3 Pro

Bagi anda pengguna handphone Xiaomi Note 3 pro, saat memperbaiki handphone Xiaomi Note 3 Pro punya kamu yang bootloop dengan nenggunakan Windows 64 bit sangat mudah bukan?
Namun bagaimana kalau anda hanya punya pc atau laptop yang terinstal windows 32 bit? Tentu kamu akan kesulitan dan akan menemui banyak error yang muncul di Mi Flash Tool saat proses flashing berlangsung di Xiaomi Note 3 Pro kamu.

Ada banyak error yang muncul saat flashing Xiaomi Note 3 Pro jika menggunakan windows 32 bit. Ini terjadi biasanya karena Mi Flash Tools tidak support dengan windows 32 bit.
Pesan-pesan kesalahan ini seperti "Unspecified error(0x80131604)" atau muncul kode error lainnya.
Yang terakhir setelah semua driver terdeteksi dengan baik, saat melakukan proses flashing Xiaomi Note Pro, setelah klik tombol "Flash" di Mi Flash Tool pada detik sekitar 23 seconds muncul kode error "Not enough storage space available to prosess this command".

Bahan dan Langkah-Langkahnya.

Nah untuk mengatasi error "Not enough storage space available to process this command" di Mi Flash Tool saat proses flashing Xiaomi Note 3 Pro di windows 32 bit, yaitu kamu bisa coba langkah ini:
  1. Anggap saja kamu sudah punya adb Xiaomi dan driver kamu sudah terinstal lengkap, tapi kalo belum punya, kamu bisa mendapatkannya dari sini.
  2. Masuk ke Fastboot mode pada Xiaomi note 3 Pro kamu dengan menekan tombol power dan volume down bersamaan, makan akan muncul gambar kelinci yang lagi memperbaiki robot hijau.
  3. Koneksikan Xiaomi kamu ke laptop / pc dengan kabel data usb.
  4. Cari folder hasi ekstrakan adb Xiaomi, kemudian arahkan mouse kamu ke folder hasil esktrakan adb xiaomi, tekan "SHIFT" pada keyboard kamputer / laptop kamu  bersamaan dan klik kanan mouse kamu, dan pilih "Open command window here".
  5. Maka akan muncul jendela cmd.exe.
  6. Ketik di jendela cmd.exe "adb devices" lalu enter.
  7. Ketik "fastboot flash aboot emmc_appsboot.mbn" kemudian enter.
  8. Baru masuk lagi download mode Xiaomi note 3 pro.
  9. Baru kamu lanjut ke Mi Flash Tool dan lanjut proses flashing Xiaomi Note 3 Pro kamu. Untuk cara flashing Xiaomi Note 3 Pro dengan menggunakan windows 32 bit ada juga caranya.
Saat saya melakukan flashing Xiaomi Note 3 Pro, saya menggunakan Mi Flash Tool yang sudah support windows 32 bit. 

Sekedar Catatan dari Tips Cara Mudah.

Sudah barang tentu, bagi anda melakukan flashing hp Xiaomi dengan windows 32 bit, akan butuh banyak langkah perjuangan, ulang lagi dan ulang lagi sampai tembus, seperti saya juga.

Nah semoga tips cara mudah mengatasi problem error Not enough storage space available to process this command saat prosses flashing Xiaomi Note 3 Pro dengan windows 32 bit ini bisa bermanfaat. Selamat mencoba.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Atasi Problem Not Enough Storage Space Saat Flashing Xiaomi Note 3 Pro"

Post a Comment