Tips Cara Mudah Bypass Akun Google Lenovo K4 Note A7010a48 Tanpa PC

Membahas tentang  Fitur keamanan Android terbaru tentu kamu pasti sudah tahu. Bahwa dimulai dari versi Android 5 Lolipop, handphone dengan OS Android akan meminta akun Google yang sebelumnya pernah disingkronkan pada perangkat tersebut. Ini biasa terjadi setelah kita melakukan factory reset atau hard reset dari menu recovery mode. Dan sebenarnya untuk melewati pemintaan verifikasi akun Google pada handphone Android cukup mudah, asal kita ingat alamat email Gmail dan passwordnya.
Namun bagaimana untuk kamu yang lupa alamat Gmail dan passwordnya, tentu untuk melewati permintaan verifikasi akun Google ini, tentu kamu akan kesulitan bukan? Begitu juga bagi kamu yang baru beli handphone bekas, ketika handphone dihidupkan malah meminta permitaan akun Google pemilik yang lama, tentunya bagi kamu ini akan menjadi masalah. Dan juga bagi kamu pemilik handphone Android yang lupa pola kunci layar atau lupa password kunci layar, sehabis kamu coba melakukan hard reset atau hapus data melalui menu recovery mode, ketika hidup handphone Android akan meminta verikasi akun Google. Dan begitu pula handphone Lenovo K4 Note, sehabis melakukan facory reset, handphone ini juga akan meminta akun Google yang disinkronkan sebelumnya pada handphone itu.
Nah untuk kamu yang belum tahu cara melewat permintaan akun Google di Lenovo K4 Note, kamu bisa gunakan cara ini.

Cara mudah bypass atau melewati permintaan akun Google di Lenovo K4 Note A7010a48.

Siapkan bahan-bahan dan langkah-langkahnya.

  1. Koneksi internet Wifi. 
  2. Hidupkan Lenovo K4 Note.
  3. Setelah hidup ikuti petunjuk layar handphone sampai pada permintaan sambungan dengan wifi,segera koneksikan handphone Lenovo K4 Note kamu dengan wifi.
  4. Lanjut ikuti pentunjuk layar handphone sampai permintaan verifikasi akun Google.
  5. Tap atau ketik huruf apa saja pada kolom input alamat email, maka akan muncul Google keyboard.
  6. Pada Google Keyboard, tap dan hold huruf "@", maka akan muncul pilihan "Input options".
  7. Lanjut pilih Google keyboard settings.
  8. Pada menu Google keyboard settings, pilih menu "titik tiga" di pojok atas, lalu pilih "About Google keyboard".
  9. Lanjut pilih "Privacy Policy".
  10. Lanjut pilih "UC Browser".
  11. Pada kolom pencarian input URL diatas, ketik "9APPS" tanpa tanda koma. Ketika hasil pencarian dibawah kolom input URL ada hasil "9APPS", pilih dan buka.
  12. Setelah web 9APPS terbuka, di menu atas samping logo 9APPS pilih "Donwload" atau "9Play Store" untuk UC Browser yang sekarang.
  13. Silahkan down load dahulu aplikasi "9appswap11.apk", setelah selesai instal aplikasi 9Apps, pilih mode "9Apps Instaler".
  14. Lanjut Open/buka aplikasi 9APPS.
  15. Pada kolom pencarian di aplikasi 9APPS, ketik pencarian "Quick Settings for Android".
    bypass akun google lenovo k4 note a7010

  16. Pilih aplikasi Quick Settings for Android, lanjut download (Gratis) dan instal. Dan jangan lupa klik sumber yang tidak diketahui jika diperlukan. Kemudian lanjut buka dan luncurkan aplikasi Quick Settings.
    cara mudah bypass akun google lenovo k4 note a7010 a48
  17. Pada menu aplikasi Quick setting atau pengaturan cepat, silahkan pilih menu "Pengaturan Sistem" yang ada di menu paling bawah. Nah pada tahap ini, jika ada notifikasi pop up iklan  untuk meminta rating, silahkan pilih "Tidak" lebih dahulu.
  18. Lanjut, setelah kamu memilih menu Pengaturan Sistem, maka aplikasi Quick Settings akan mendirect lansung ke menu setelan handphone.
  19. Silahkan pilih menu pilihan "Backup & reset".
  20. Di menu bawah pilih "Factory data reset" atau "Reset data pabrik".
  21. Lanjut pilih "Reset phone" , lalu lanjut pilih "Erase everything".
  22. Maka handphone Lenovo K4 Note kamu akan reboot ulang, dan muncul "Coming soon" mungkin ini berlangsung agak berapa lama, tunggu dan bersabar saja.
  23. Ketika sudah hidup, silahkan lakukan setup wizard sama seperti sewaktu kamu membeli Lenovo K4 Note baru.
  24. Selesai.

Sekedar catatan dari tips cara mudah remove atau bypass akun Google Lenovo k4 Note.

Sebenarnya ada beberapa cara Mudah untuk melewati atau baypass akun Google di Lenovo K4 Note A7010a48, yang intinya itu sama, yaitu bagaimana menemukan bug dalam setiap device, untuk masuk ke menu Setelan handphone. Dan juga, tutorial ini bisa jadi pada langkah no 5 beda langkah dengan handphone kamu, karena tergantung versi Firmwear atau Rom Lenovo K4 Note yang kamu pakai. Nah untuk kamu yang kesulitan di langkah no 5 bisa coba gunakan cara dari bypass akun google Lenovo a7000.

Cara mudah bypass akun Google lenovo a7000.

Nah demikian tips cara mudah bypass Google Account Verification Lenovo k4 Note a7010a48.
Semoga bermanfaat.

5 Komentar untuk "Tips Cara Mudah Bypass Akun Google Lenovo K4 Note A7010a48 Tanpa PC"

  1. Mba,,,mohon peneranganya,,saya sudah coba di HP Lenovo K4 Note Ram 3 memori 16 untuk langkah2 diatas,,,akan tetapi saat menekan @ tidak ada menu pilihan KEYBOARD SETTING, YANG ADA HANYA PILIHAN Langue,,mohon bantuanya,,sebab orang yg jual HP tersebut sudah tidak bisa dihubungi

    BalasHapus
  2. Thanks gan berhasil ... smoga tmbah rejekinya hehe

    BalasHapus
  3. mantap......gan....
    terimakasih ilmunya. semoga sehat selalu....

    BalasHapus
  4. Wowws mantap sukses gan tips nya makasih bnyak

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel