Video Pop-up Player Terbaik Untuk Handphone Android.

Hallo Sobat Google pengguna handphone Android. Kali kita membahas tentang video player pop-up for Android. Dan tentu buat kamu yang sudah tahu, hal ini mungkin sudah kamu anggap basi. Namun masih ada lho, para pengguna handphone Android yang masih mengandalkan video bawaan dari rom handphonenya yang belum support video pop-up. Nah mereka yang belum tahu itu tentang Pop-up Video Player, hanya bertanya-tanya saja, kenapa handphone saya tidak bisa memutar video yang bisa diminimise seperti pada video player bawaan Samsung.

Seperti kita ketahui, Pop-up Video Player for Android sekarang sudah banyak tersedia gratis di Play Store/Google Play. Namun entah bagaimana, ada saja yang belum paham tentang cara setting yang benar agar Pop-up Video Player for Android bisa tampil dan berjalan sempurna di handphone Android mereka. 

Keluhan mereka adalah ketika mereka sudah mendownload aplikasi VLC for Android, mereka hanya bisa meminimise/mengecilkan video namun tidak bisa menggeser pop-up video player tersebut. Nah untuk cara setting pop-up video player agar muncul dan dapat digeser serta dapat ditempatkan disemua posisi layar handphone Android ukup mudah kok. Cara seperti ini.
Video player android yang bisa di minimise
Perizinan tampilan jendela Pop-up

  1. Cara pertama.
    Setelah kamu selesai mendownload aplikasi Pop-up Video Player seperti VLC for Android, masuk ke "Setelan handphone (Setting) > Aplikasi Terunduh/Apl terinstal > Disini cari aplikasi Pop-up Video Player for Android yang sudah kamu unduh tadi, misalnya VLC Player for Android. Buka Info apl dan buka "kelola perijinan", lalu ijinkan aplikasi untuk menampilkan jendela pop-up. Dan sekarang buka VLC dan lihat kamu sekarang sudah bisa meminimise video player kamu seperti video player bawaan Samsung.
  2. Cara kedua.
    Apabila handphone kamu terdapat aplikasi Security/keamanan seperti yang ada pada Xiaomi dan Lenovo, kamu bisa lebih dahulu aplikasi "Security/Keamanan" > Perizinan > Perizinan > Apl terunduh, buka aplikasi pop-up video player yang sudah kamu download tadi (misal : VLC Player for Android) > lalu ijinkan "Tampil jendela pop-up". Maka setelah kamu setting seperti ini, video pop-up VLC Player for Android akhirnya bisa kamu resize dan kamu geser sesuka hati kamu.
Untuk video player Android terbaik yang sudah support dengan fiture pop-up video diantaranya yaitu.
  1. VLC Player for Android.
    Sudah tentu kamu pasti tahu kehebatan aplikasi video player ini, baik pada PC maupun pada handphone Android. Dan tidak usah diragukan lagi keandalannya.
  2. KMPlayer.
    KMPlayer juga handal dan hampir semua format video bisa diputar melalui aplikasi ini. Dan tentu saja KMPlayer juga mendukung fitur pop-up video player di Android.
  3. SR Player.
    Aplikasi SR Player for android juga sudah mendukung fiture pop-up video player for Android. Dan tentu juga sanggup memutar film full HD di handphone Android seperti pemutar film yang VLC dan KMPlayer.
Kiranya cukup itu saja yang bisa saya bagikan, apabila kamu lebih suka menggunakan aplikasi lainnya, kamu bisa kok share disini. Dan semoga cara memutar dan meminimise video player handphone Xiaomi, Lenovo, Oppo dan Advan serta merk lainnya yang video player bawaanya belum support video pop-up player, dengan cara ini bisa teratasi.
Selamat mencoba.
Salam.

      Belum ada Komentar untuk "Video Pop-up Player Terbaik Untuk Handphone Android."

      Posting Komentar

      Iklan Atas Artikel

      Iklan Tengah Artikel 1

      Iklan Tengah Artikel 2

      Iklan Bawah Artikel