Aplikasi MGlobal Tidak Ada Yang Live

aplikasi MGlobal tidak bisa dibuka


Sebagai pengguna aplikasi Mlive mungkin kamu akan bertanya-tanya, kenapa tidak ada host yang live di room Global Mlive ? Dan bukan hanya room Global saja, room Inter yang biasanya ada banyak host Indonesia pun tidak tampak. 

Setelah Update Mlive pada tanggal 15 Februari 2021 kemarin, Winnine Pacific pty ltd melakukan perubahan pada aplikasi Mlive (MliveU). Pembaharuan yang dilakukan oleh Winnine Pacific selaku developer aplikasi Mlive adalah dengan menghilangkan tab room Global dan Inter.

Hal ini dilakukan mungkin karena untuk menaati peraturan Google agar aplikasi Mlive tetap berada di Google Play Store. 

Oleh karena ini maka oleh pihak Winnie Pacific, tap room Global dan inter ditiadakan di aplikasi Mlive. Dan selanjutnya untuk tetap memberikan layanan pengguna, Winnine Pacific mengembangkan aplikasi M Global (MGlobal) khusus untuk host dan pengguna room Global dan Inter aplikasi Mlive. 

Hanya saja aplikasi MGlobal tidak tersedia di Play Store. Maka untuk mendapatkan atau cara download aplikasi MGlobal silahkan kunjungi Solusi Mlive Room Global Dan Inter Tidak Bisa Dibuka.


Namun beberapa hari kemarin, aplikasi MGlobal Mlive juga terdapat kendala antara lain :

Aplikasi MGlobal tidak bisa dibuka.
Susah masuk aplikasi MGlobal.

Aplikasi MGlobal tidak ada yang live.
Saat buka menjalankan aplikasi MGlobal terasa lag dan hanya reload terus susah terbuka. 

Saat buka aplikasi MGlobal hanya terlihat iklan game saja tidak terlihat host yang live.

Hal ini mungkin karena aplikasi MGlobal sudah diblokir oleh penyedia ISP layanan internet (Telkomsel, 3, Indihome, Axis, XL dan lainnya). 

Maka untuk membuka aplikasi live show di MGlobal silahkan gunakan VPN gratis seperti Turbo VPN yang bisa kamu download gratis di Google Play Store.

Silahkan buka dan aktifkan VPN lebih dulu sebelum membuka aplikasi MGlobal. Apabila saat menggunakan VPN koneksi internet terasa lemot (internet lebih lambat) silahkan atur VPN pilih negara luar seperti Jerman, Rusia, Singapore atau gunakan VPN premium (berbayar). 

Selanjutnya jika VPN sudah konek (terhubung) silahkan buka aplikasi MGlobal. 

Maka akan terlihat dan terbuka live show host room Global dan room Inter di MGlobal seperti yang kamu rindukan. 

Have Fun.. 😄



Belum ada Komentar untuk "Aplikasi MGlobal Tidak Ada Yang Live"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel