Obat sakit gigi ampuh

Halo sobat google.
Kali ini admin mau berbagi tips tentang suatu rasa sakit. Hemmm.. sakit yang bisa bikin makan ga enak, tidur ga nyenyak. Bahkan bisa bikin emosi hati. Nah.. sakit apa itu..?Sakit GIGI... 
Tapi bagaimana caranya menyembuhkan atau menghilangkan rasa sakit gigi seketika dan ampuh? 

Langsung saja , berikut ini tips yang bisa saya bagikan menurut pengalaman saya :

Ganti pasta gigi.

Coba ganti pasta gigi sobat dengan pasta gigi yang lebih dingin. Pengalaman admin waktu merasakan sakit gigi,diberitahu teman, untuk gosok gigi dengan Close up, pasta gigi ini saya buktikan memang sakit gigi yang saya rasakan langsung berkurang, dibandingkan dengan pasta gigi terkenal sebelumnya yang biasa saya pakai. Maaf bukan maksud promosi. 

Air garam. 

Kumur-kumur air garam dengan air hangat juga bisa mengurangi rasa sakit gigi. Tapi tergantung seberapa sakit rasa gigi anda, kalau terlalu sakit,pakai cara ini sebentar kemudian juga kumat lagi. 

Albothy. 

Obat ini juga termasuk obat sakit gigi ampuh, bisa mengobati rasa sakit gigi dengan segera (bukan promosi). Gunakan obat ini dipakai sesudah gosok gigi dan mintalah bantuan orang lain sekiranya perlu untuk meneteskan obat ini tepat di gigi atau gusi yang sakit. Kembali lagi ke kondisi seberapa sakit gigi anda, kalau terlampau sakit, obat ini hanya bisa menggurangi rasa sakit. 

Beli obat di warung, apotik atau toko obat terdekat.

Variasi obat sakit gigi yang dijual di warung dan apotik sangat banyak dan bermacam-macam. Ada juga yang harus dibeli dengan resep dokter. Saya juga pernah menggunakan obat-obat yang bisa mengobati sakit gigi atas saran teman-teman saya, tapi entah kenapa obat-obat itu tidak manjur seketika bagi saya. Atau mungkin saya kurang beruntung atau obatnya kurang manjur bagi saya doang.

Berobat ke Dokter.

Nah yang ini pasti semua sobat google sudah tahu prosesnya.

Kumur-kumur dengan Alkohol.

Tips ini mungkin bertentangan dengan norma-norma yang ada, tapi begitulah obat “tombo kuwi nyampar nyandung”. Tips yang ini adalah cara terampuh menghilangkan rasa sakit dengan seketika, dijamin tidur anda pulas. Pengalaman admin dulu waktu malam hari mengalami sakit gigi yang terasa sangat sampai tidak bisa tidur. Ini terjadi gara-gara gigi saya ada yang bolong. Sudah minum obat yang disarankan oleh saudara-saudara saya berikut tips-tips dari mereka, tapi hanya sebentar saja rasa sakitnya hilang, selang sebentar aja sakit lagi. Sampai rasanya ingin saya copot giginya, karena saking sakitnya. Beruntung saudara saya yang paling bandel punya inisiatif mintain “ mansion house” ke tetangga saya yang hobby minum. Minuman ini saya gunakan setelah gosok gigi, sehabis itu saya buat kumur-kumur 3 kali seukuran tutup botolnya. waktu kumur-kumur pertama rasanya mulut seperti terbakar, terasa kering, waktu alkoholnya masuk ke gigi yang berlubang rasanya sakit, tapi tidak begitu lama karena terus terasa seperti mati rasa pada gigi yang berlubang itu. Terus saya ulangi sampai 3 kali, tapi minumannya tidak saya muntahkan, tapi saya telan sesuai saran dari saudara saya. Seketika kemudian sakit hilang total, dan saya bisa tidur nyenyak ( mungkin karena pengaruh minumannya kali yaa ). Bisa juga dengan minuman yang lain sekelas whi*ky. Hehe.

Nah itu tadi beberapa tips obat sakit gigi ampuh yang mengobati dengan seketika. Semoga bermanfaat dan jangan lupa yaa gosok gigi secara teratur.

1 Komentar untuk "Obat sakit gigi ampuh"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel