Download Aplikasi Bling2 COM Official Apk

download aplikasi bling2 com official apk

Bingung mencari situs download resmi aplikasi Bling Bling COM atau Bling2 COM. Atau tidak bisa download aplikasi Bling2 Com.

Apa penasaran dengan aplikasi live show Bling2 Com namun belum nemu link download Bling2 Com apk Official.

Atau mungkin kamu sudah berkunjung di banyak blog atau website lain belum menemukan aplikasi Bling2 COM Official atau kamu hanya menemukan aplikasi Bling2 COM mod atau aplikasi yang sudah dimodikasi, sehingga kamu kuatir untuk menjalankan aplikasi hasil modifikasi di handphone kamu.

Berarti kamu tepat berkunjung ke blog www.yutabella.com untuk menemukan aplikasi official Bling2 Com.APK

Disini kamu bisa mendownload aplikasi resmi Bling2 Com langsung dari situs resmi developer aplikasi Bling2 Com.

Aplikasi Bling2 Com adalah sebuah aplikasi live streaming gratis, dimana kamu bisa kencan, chatting, nonton live secara gratis. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini juga terdapat permainan atau game yang bisa kamu mainkan sambil menonton atau ngobrol (chatting) bersama host yang sedang live streaming.

Sebelumnya, aplikasi BLING2.COM adalah aplikasi yang bernama 19Love Live Show.

Sekitar bulan oktober 2021 akhir, aplikasi 19Love Live Show berganti nama menjadi Bling2.com atau juga disebut bling2 live dan kadang disebut bling bling dot com.

Aplikasi ini semakin banyak penggunanya. Entah itu tertarik dengan game atau permainan didalam aplikasi atau mungkin karena daya tarik dari Host Indonesia.

Jika tertarik menggunakan aplikasi Bling2.com silahkah download dibawah


DOWNLOAD Bling2.com.apk


Cara Install aplikasi Bling2 COM di Android

  • Setelah selesai kamu download Bling2 Com.Apk diatas, langsung install saja seperti aplikasi biasa, dan jangan lupa hidupkan perijinan atau ijinkan sumber yang tidak diketahui.
  • Selanjutnya buka aplikasi Bling2
  • Beri izin aplikasi untuk mengakses media dan foto perangkat (boleh ijinkan atau tidak juga tidak apa, selagi kamu hanya sebagai penonton dan bukan sebagi host atau pengguna VIP)
  • Jika muncul pop "To ensure account security, please log in with authentication" silahkan pilih Visitor entry jika kamu hanya sebagai pengunjung biasa atau kamu bisa pilih Login/registration jika nantinya ingin top up coin VIP atau mungkin kamu ingin jadi host, silahkan resgitrasi menggunakan No. telepon dan email yang bisa diverifikasi
  • Untuk pengguna gratisan bling2, setelah kamu pilih Visitor entry kamu sudah bisa menggunakan atau menonton streaming di dalam aplikasi Bling2. Hanya saja sebagai pengguna gratisan, kamu tidak dapat mengomentari atau melakukan chatting di setiap room host yang sedang live streaming kecuali kamu menjadi VIP dengan melakukan top up coin yang sebelumnya melakukan registrasi account dulu. 

Bagi yang membuka halaman ini  menggunakan laptop, silahkan scan QR code dibawah menggunakan scanner / pemindah handphone kamu.

Hasil dari scan akan bewujud teks, kemudian silahkan salin teks dan tempelkan pada kolom browser pencarian dan unduh aplikasi Bling2.apk dari situs resminya langsung.

 



 


3 Komentar untuk "Download Aplikasi Bling2 COM Official Apk"

  1. Halo bang,
    perkenalkan saya Doni dari Aplikasi Bling2 Live
    saya ingin bertanya apakah bisa bekerja sama dengan anda?
    jika berminat boleh kabarin nanti melalui
    telegram = @Doni998

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel