Solusi Aplikasi Mglobal Empty Here

Room Global tidak ada yang live (empty here).

Berikut juga room Inter empty live here.


solusi Mglobal empty here

Sebagai pengguna aplikasi Mlive ataupun aplikasi Mglobal tentu pasti ada salah satu host yang menjadi idola kamu. Dan pada jam tertentu pastinya kamu sudah tahu kapan host idola kamu akan live streaming.

Hanya saja mungkin pada saat kamu buka aplikasi Mglobal tiba-tiba saja room Global aplikasi Mglobal muncul keterangan Empty here dengan logo gambar kucing mecucu. Dan bukan hanya di room global saja, di room Inter juga kosong tidak ada yang live.

Tentu hal ini akan membuat kamu menjadi kecewa hari ini tidak bisa melihat live streaming host idola kamu di Mglobal. Atau mungkin menjadi bertanya, apa iya room global sudah dihilangkan di aplikasi Mglobal?

Wait... jangan kuatir... penyebab munculnya pesan Empty here di aplikasi Mglobal bukan karena tap room sengaja dihilangkan dari aplikasi Mglobal. Hal ini bisa disebabkan karena aplikasi Mglobal yang terinstall di handphone kamu ter-update otomatis ketika developer aplikasi Mglobal melakukan update atau pembaharuan versi aplikasi Mlive U.

Perlu diketahui, bahwa aplikasi Mglobal dan Mlive adalah aplikasi yang sama. Hanya saja, developer aplikasi sengaja memisahkan tap room Global dan room Inter Mlive ke aplikasi Mglobal. Hal ini mungkin dengan alasan untuk mematuhi kebijakan dari Google agar aplikasi Mlive U tetap bisa berada di Play Store.

Lanjut lagi membahas tap room Global empty here.

Setiap kali developer aplikasi Mglobal melakukan pembaharuan aplikasi Mlive U, maka secara otomatis, maka aplikasi Mglobal juga ikut update otomatis berubah menjadi aplikasi Mlive.

Ini ditandai dengan icon aplikasi Mglobal yang bergambar pesawat kuning background ungu, berubah jadi aplikasi  MliveU dengan icon logo kucing kuning.

Meski aplikasi Mglobal terupdate otomatis menjadi MliveU, namun pengguna tetap bisa melihat atau menonton host room  yang live di Global maupun room inter dengan membuka tap favorit icon Heart di kolom navigasi bawah, dan bisa melihat host room Global atau Inter yang pernah kamu ikuti.

Namun rasanya ini bukan solusi, sebab meski kamu bisa melihat live streaming room global di Mlive melalui menu favorit host yang kamu ikuti, kamu tidak akan melihat host baru yang mungkin lebih waow dari host idola kamu.. 😁

Selanjutnya,

Cara Mengembalikan Aplikasi Mglobal Yang berubah Menjadi MliveU
 
Cara mengubah kembali aplikasi Mglobal yang berubah jadi MliveU adalah dengan mendownload aplikasi Mglobal terbaru.

 
Selanjutnya,

Cara Install Aplikasi Mglobal Terbaru
 
Sebelum melakukan install atau pemasangan aplikasi Mglobal, seabaiknya uninstall dulu aplikasi Mlive yang terpasang pada handphone kamu.
Sebab jika aplikasi Mlive masih terinstal, maka akan menyebabkan gagal instal atau akan muncul keterangan aplikasi Mglobal tidak dapat dinstal.

Selanjutnya kamu bisa pasang aplikasi Mglobal, seperti aplikasi biasanya.

Setelahnya kamu bisa masuk aplikasi Mglobal mengunakan akun Facebook, Google, no telpon ataupun akun M ID.

Have Fun... 😍

Belum ada Komentar untuk "Solusi Aplikasi Mglobal Empty Here"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel