Aplikasi 19Love Me Official Resmi

download 19love me apk ios

Aplikasi resmi 19love live show official terbaru bukan hasil mod yang aman bagi kamu yang serius ingin top up dan menjadi member VIP 19Love.

Aplikasi 19Love live show adalah sebuah aplikasi live streaming yang cukup populer di Indonesia bagi yang lagi pengen...

Dalam aplikasi ini, pengguna bisa kencan, chating atau nonton live gratis. Disisi lain pengguna aplikasi bisa juga bermain game dengan hadiah coin yang bisa diuangkan dari aplikasi 19Love live show. Pengguna bisa bermain game sambil chatting ngobrol bareng host yang sedang live streaming.

Seperti aplikasi live streaming yang lain, aplikasi 19Love juga ada live show berbayar, atau private room perlu menggunakan coin VIP untuk nonton host yang live dalam mode locked room.

Visitor atau pengunjung akan diberikan preview waktu 10 detik gratis untuk melihat live show host yang melakukan live streaming pada mode loked room sebelum yakin ingin lanjut menonton atau tidak.

Bagi visitor yang ingin akunnya menjadi VIP di 19love bisa melakukan top up melalui

  • Bank Indonesia melalui Virtual Account , diataranya bank BNI, bank BRI, bnak Mandiri, bank CIMB, bank Permata dan bank QR (QRIS) 
  • E-wallet ID diantaranya : OVO, DANA QR, GOPay QR, Link Aja QR, Shopee Pay QR
  • Bank Malaysia, melaui Virtual Account , diantaranya bank Malay May, bank Malay CIMB, bank Malay RHB, bank Malay AMBANK, bank Malay HLB, bank BIMB, bank Malay BKRM
  • E-wallet Malay, diantaranya : TNG


Saat ini aplikasi sosial media 19love menjadi aplikasi live show host Indonesia paling panas atau aplikasi live streaming paling bar bar.

Untuk memperoleh aplikasi 19love me live streaming silahkan download link dibawah :

 

Cara Install Aplikasi  19Love Live Streaming

  • Setelah selesai kamu download 19Love me.Apk diatas, langsung install saja seperti aplikasi biasa, dan jangan lupa hidupkan perijinan atau ijinkan sumber yang tidak diketahui.
  • Perlu diketahui, aplikasi 19Love.me berubah menjadi aplikasi Bling2 COM, ini adalah aplikasi official resmi.
  • Selanjutnya buka aplikasi Bling2 COM
  • Beri izin aplikasi untuk mengakses media dan foto perangkat (boleh ijinkan atau tidak juga tidak apa selagi kamu hanya sebagai penonton dan bukan sebagi host)
  • Jika muncul pop "To ensure account security, please log in with authentication" silahkan pilih Visitor entry jika kamu hanya sebagai pengunjung biasa atau kamu bisa pilih Login/registration jika nantinya ingin top up coin VIP atau mungkin kamu ingin jadi host, silahkan registrasi menggunakan No. telepon dan email yang bisa diverifikasi
  • Untuk pengguna gratisan bling2, setelah kamu pilih Visitor entry, kamu sudah bisa menggunakan atau menonton streaming di dalam aplikasi Bling2. Hanya saja sebagai pengguna gratisan, kamu tidak dapat mengirim komentar atau melakukan chatting di setiap room host yang sedang live streaming kecuali kamu menjadi VIP dengan melakukan top up coin yang sebelumnya melakukan registrasi account dulu. 

Bagi yang membuka halaman ini  menggunakan laptop, silahkan scan QR code dibawah menggunakan scanner / pemindah handphone kamu.

Hasil dari scan akan bewujud teks, kemudian silahkan salin teks dan tempelkan pada kolom browser pencarian dan unduh aplikasi Bling2.APK dan IOS dari situs resminya langsung.

Have Fun ... 😍

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi 19Love Me Official Resmi "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel