Kumpulan Info Tekno

Pada masa sekarang, dengan adanya kemudahan akses internet lebih mudah kita dalam menggali dan lebih cepat bisa mendapatkan informasi dimana pun. Dengan smartphone yang sekarang lebih canggih dan diiringi dengan akses internet yang semakin lebih cepat dari masa-masa sebelumnya, tentu saja hal ini sangat membantu bagi kita untuk mencari informasi yang sangat diperlukan bagi kita. Dari kita yang tinggal di kota besar sampai kita yang tinggal di pelosok desa pun tentu sekarang akses internet mulai merata. Dengan ini kita bisa mencari beragam informasi informasi, baik itu dari web tentang berita, web seputar tentang tutorial teknologi, seputar tempat dan lokasi pariwisata dan lain sebagainya.

yutabella.com

Maka dari itu postingan ini berbeda dari sebelumnya. Saya mencoba merangkum postingan saya sebelum dengan artikel ini, agar Anda bisa lebih leluasa atau lebih mudah mencari info-info yang berguna bagi Anda dengan postingan kali ini. Dengan alasan template blog yang kapan waktu berubah sehingga bisa menyulitkan pencarian isi dari blog. Sekaligus dengan ini juga memudahkan bagi Anda untuk menelusuri isi dari artikel saya yang berkenaan dengan seputar info teknologi.

Sebenarnya untuk menelusuri artikel yang sudah saya tulis sebelumnya di blog ini cukup mudah, yaitu Anda cukup membuka bagian Sitemap saja dari blog ini, maka keseluruhan artikel yang sudah tertulis pada blog ini, bisa Anda pilih dan baca dari Sitemap tersebut. Namun demikian, kadang memang suatu link blog bisa saja error sehingga menyebabkan halaman yang diminta tidak diketemukan. Maka lewat ini sekaligus sebagai cadangan apabila terjadi kesalahan navigasi pada sitemap blog ini.

Ok langsung saja, tentang rangkuman seputar informasi dan teknlogi yang pernah saya bagikan pada blog ini diantaranya yaitu :

- Cara pesan Gojek, Grab Bike, Grabcar dan Uber untuk orang lain.
- Mempromosikan rumah tempat tinggal yang ingin di jual dengan foto 360 derajat.
- Lokasi tempat tukang urut patah tulang di Bitung dan Cikupa Tangerang.
- Cara unreg layanan penyedot pulsa kartu Indosat Im3 Mentari Ooredoo.
- Cara unreg berhenti layanan penyedot pulsa layanan Axis.
- Cara menambahkan lokasi bisnis pada Google Map.
- Cara mudah menhubugi Lazada.
- Ups untuk lampu penerangan rumah.
- Blender Tokebi plus murah berkualitas dan praktis dari Lazada.
- Cara sederhana dan ampuh mengobati sakit gigi.
- Tips mudik aman dengan sepeda motor.
- Menampilkan beberapa subtitle pada tv LED Samsung.

Memang untuk tag tentang info tekno masih sedikit. Tapi yang namanya blog pasti kedepanya juga diupdate dan tentu artikel postingan juga akan bertambah. Maka dari itu, untuk postingan-postingan selanjutnya juga akan saya update juga sesuai dengan kriteria artikelnya  tentang seputar info teknologi disini.
Terima kasih.

Belum ada Komentar untuk "Kumpulan Info Tekno"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel