Yang Baru! Mempromosikan Property Rumah Tinggal Yang Ingin Dijual Dengan Foto Kamera 360 Derajat

mempromosikan property rumah tinggal dengan foto 360 derajat
Bagi Anda user Android tentunya foto dan video 360 derajat sudah pasti tidak asing lagi. Dan dengan semakin murahnya gadget / handphone yang sudah full HD dan  mendukung sensor Gyroscope sudah bisa Anda miliki dengan kisaran harga 1,5-3 juta rupiah.

Nah dengan memanfaatkan teknologi foto dan video 360 derajat, Anda bisa mempromosikan tempat - tempat Anda melalui foto dan video 360 derajat. Seperti menjual properti rumah tinggal.
Seperti kita ketahui pada website jual beli properti saat ini, masih memajang foto konvensional, yang belum menyediakan fitur mengunggah foto 360 derajat ke situs jual beli tersebut.
Nah jika Anda sebagai agen pemasaran properti ataupun hanya sebagai orang yang hanya ingin menjual rumah pribadi Anda sendiri, hal ini perlu Anda ketahui.

Pada bulan juni 2016 kemarin, Facebook telah menambahkan fitur baru, yaitu upload foto 360 derajat.
Seperti kita ketahui juga di Facebook telah lama menyediakan fitur jual beli di Grup Facebook. Dengan Sobat bergabung ke Grup jual beli di Facebook, Anda bisa mengunggah foto 360 derajat yang sudah Sobat siapkan ke Grup jual beli tersebut. Atau Anda bisa juga mengunggah foto 360 dejarat di dinding Facebook Anda sendiri dan membaginya untuk publik.

Dengan memanfaatkan Facebook, Anda bisa mempromosikan properti rumah tinggal yang ingin Anda jual dengan foto 360 derajat. Anda bisa membuat foto 360 dejarat di dalam rumah yang ingin Anda jual hanya dengan handphone Android Anda. Dengan cara ini tentunya kondisi di dalam ruangan di dalam rumah akan terlihat seluruhnya hanya dalam satu foto. Dengan foto 360 derajat, pembeli rumah tentu akan lebih tertarik, ketika mereka membuka ( melihat ) foto 360 derajat dengan kaca mata VR, karena mereka seolah - olah berada di lokasi rumah / properti yang Anda tawarkan.

Untuk aplikasi membuat foto 360 derajat, Anda bisa menggunakan aplikasi sebagai berikut.

  1. Google Camera. Dengan Google Camera, Anda bisa menggunakan fiture photo sphere untuk membuat foto 360 derajat full. Anda tidak cuma mengambil gambar mode panorama, tapi bisa juga mengambil foto sekeliling atas dan bawah juga. Aplikasi Google Camera bisa kamu dapatkan langsung di sini
  2. Google Cardboard Camera. Yang menarik dari aplikasi Cardboard Camera, Anda juga bisa merekam suara sekitar, sehingga foto panorama 360 derajat hasil dari Cardboard Camera akan terasa lebih hidup karena disertai suara sekitar. Aplikasi Cardboard Camera bisa Anda dapatkan gratis di Google Play.
  3. Google Street View. Seperti halnya aplikasi Google Camera diatas, dengan menggunakan aplikasi Google Street View, Anda juga bisa membuat foto 360 derajat dengan mudah di handphone Android.
Nah bagaimana, Anda tertarik mencoba cara baru mempromosikan penjualan perumahan atau property rumah tinggal dengan foto 360 derajat?
Atau jika Anda sudah punya kamera 360 derajat, seperti Samsung Gear 360, atau Ricoh Tehta S Anda bisa langsung mempromosikan rumah tinggal yang ingin kamu jual ( pasarkan ) dalam bentuk video melalui Youtube 360.

Belum ada Komentar untuk "Yang Baru! Mempromosikan Property Rumah Tinggal Yang Ingin Dijual Dengan Foto Kamera 360 Derajat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel