Review hand blender Tokebi | Tips Cara Mudah

Review hand blender Tokebi

Hand blender tokebi plus cepat rusak dan panas

Sudah setengah tahun  saya pakai hand blender merk tokebi plus warna kuning.
Blender ini saya beli lewat online di Lazada seharga 950 ribu rupiah yang sudah termasuk ongkos kirim. Kebetulan pas dulu beli ada diskon di Lazada, jadi agak murah dibanding toko online lainnya.  Berikut dapat bonus panci.

Sebelum memutuskan membeli produk ini memang saya agak takut, karena ada beberapa yang bilang kalau hand blender ini jelek. Tapi kenapa saya pilih ini, ya mungkin karena kemakan iklan kali.  Dari segi bentuk pelindung mata pisau dan daya pemakaian listriknya lah, yamg membuat saya memutuskan untuk memilih produk ini, dibanding produk yang lain.

Mesin agak panas kalau pemakaian terlalu lama saya anggap hal ini wajar, namanya juga motor listrik.
Untuk spare part seperti mata pisau sudah ada yang jual di toko online.
Kecuali untuk spare part dalam motor, belum ada. Atau mungkin kalau ada kerusakan motor langsung lem biru, lempar ganti baru. Hehe.

Kalau anda melihat iklannya tentu pasti akan tertarik, karena memang alat ini praktis. Untuk bikin minuman dan es jus buah alat ini praktis. Memang hasil tidak halus sempurna untuk memblender buah yang ada seratnya, tapi bisa diatasi dengan saringan minuman. Karena menurut saya, memang begini karakter semua blender.

Untuk tempat penyimpanan, hand blender tokebi plus ada tutupnya. Ini yang saya sukai disandingkan tokebi neo ataupun tokebi platinum yang baru sekarang di pasarkan.

Hand blender ini jangan dipaksa untuk menghaluskan bahan yang lengket, karena mesin akan terasa panas. Untuk menghaluskan bumbu seperti jahe atau kunyit, potong-potong kecil dulu bahan yang mau dihaluskan agar tidak memasak mesin.

Ketika selesai menghaluskan bumbu dapur yang ada kunyit / kunir, cucilah hingga bersih karena bumbu kunyit / kunir agak susah dibersihkan dari alat ini. Karena memang sifat kunyit / kunir seperti itu, maunya nempel terus. Sebab kalau tidak segera dibersihkan di kemudian hari, mata pisaunya tampak seperti berkarat, dan agak susah dibersihkan.


Sekian review hand blender tokebi plus.
Semoga hand blender tokebi milik saya awet. :D

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Review hand blender Tokebi"

Post a Comment