Aplikasi Live Bar Bar No Banned

Aplikasi Live bar bar

Aplikasi selain Mlive U. 

Aplikasi mirip Mlive menjadi aplikasi wajib bagi orang yang lagi pengen..

Atau mungkin menjadi tontonan pelarian  di masa pandemi ini mau ngapain lagi klo udah bosen main game atau capek nonton film di TV. Ujung-ujungnya mungkin ya nonton Mlive (yang serupa) 😄.

Dipantau dari jumlah penonton aplikasinya, semenjak masa pandemi, penonton Mlive atau Mglobal makin meningkat. 😆 

Hanya saja mungkin kamu bertanya-tanya, kenapa rata-rata host Mlive atau MGlobal kebanyakan dari Thailand. Baik itu di room Global maupun room Inter. Terus dimana host Indonesia live.

Nah berikut rekomendasi aplikasi live streaming host Indonesia

1. Bling2 Live

Aplikasi Bling2.COM atau Bling2 Live semakin banyak peminatnya. Jika kamu mencari aplikasi live show host Indonesia paling panas, inilah aplikasinya. Aplikasi ini menawarkan pengguna untuk bisa saling berinteraksi. Tidak hanya sekedar komunikasi biasa, aplikasi Bling2live menawarkan banyak fitur seperti siaran langsung turnamen, mendapatkan hadiah sampai bertaruh dalam game permainan sambil menonton dan berinteraksi dengan host yang live.

Bagi penonton disediakan preview waktu sekitar 10 detik untuk melihat host live premium sebelum lanjut join menonton menggunakan coin.

Download Bling Bling COM.Apk

Bling2.com.apk

 



2. Mglobal Live

Aplikasi ini merupakan aplikasi yang dibuat oleh  Winnine Pacific Pty Ltd yang juga developer dari aplikasi Mlive U. Aplikasi Mglobal dibuat khusus bagi pengguna Mlive untuk room GLOBAL dan room INTER.

Download Mglobal Official.Apk

Mglobal.apk 


3. Sugar Live

Jika kamu ingin melihat streaming live broadcast host Indonesia, aplikasi ini menjadi pilihan terbaik. Aplikasi Sugar Live mirip dengan Mlive U atau MGlobal dengan mode Lock Room. Untuk menonton live  host yang terkunci, penonton harus menggunakan diamond VIP untuk mendukung host atau pun password sesuai setting yang dilakukan host. 

Aplikasi Sugar Live saat ini sudah tidak lagi tersedia di Google Play Store. Untuk mendapatkan aplikasi Sugar Live, silakan ikuti ke halaman download Sugar Live. 

Download aplikasi Sugar Live Show. Apk
Sugar Live.apk 

 

4. Manggo Live Show - Live Stream

Aplikasi Manggo Show Unggu mempunyai rating yang lumayan tinggi di Google Play. Host dari Indonesia banyak yang live disini. Dalam aplikasi juga tersedia fitur lock room. Penonton dapat masuk ke live yang dikunci menggunakan koin VIP atau pun menggunakan password sesuai settingan host. 

Download aplikasi Sugar Live Show.Apk

Manggo Live Show.apk

 


5. Boom Live Streaming

Aplikasi menjadi trend semenjak ada host yang diduga oknum bidan. Dalam aplikasi ini, kamu akan banyak menemukan banyak host yang mungkin punya minat yang sama dengan kamu, baik intu penari, komedian, pencinta kuliner, atau beauty influencer.

 Aplikasi Boom Live tidak lagi tersedia di Google Play Store. Untuk mendownload aplikasi Boom Live, silahkan kunjungi halaman ini. 

Download Boom Live Streaming.Apk 

Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Live Bar Bar No Banned"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel