Cara Instal game Pokemon Go Indonesia

Game baru yang lagi booming, Pokémon Go.
Game Pokemon Go ini memang belum dirilis Google Play region Asia. Karena pasti sobat google, ketika mencari di Play Store belum tersedia. Meskipun belum support bahasa Indonesia,namun kita bisa mendownload dan memainkannya sekarang.

Apliksai game Pokemon Go ini bisa di jalankan pada Android minimal versi 4.4 Kitkat,dan butuh akun Google. Mengenai akun Google, bagi anda yang menjaga privasi, saya sarankan bikin akun baru. Karena saat memainkan game ini membutuhkan lokasi kamu dengan menyalakan GPS. Tentunya kamu yang menjaga privasi tidak inginkan kalau akun resmi kamu jadi satu dengan game ini.

Berikut cara mudah download dan cara instal game Pokemon Go.

- Instal apk, jangan lupa cek list sumber yang tidak diketahui.
- Hidupkan GPS android kamu.
- Masukan akun gmail.

- Pilih style pilihan kamu.
- Masukan nama yang akan menjadi nickname kamu di game ini.

Sekedar review.
Sebenarnya game ini biasa-biasa saja, mungkin lagi trend saja. Namun dalam segi positifnya, game ini mengajak kita untuk jalan-jalan ke luar, trus mengajak kita ke titik Poke Stop. Yang dimana kita tahu, bahwa rata-rata titik keberadaan Poke Stop itu, selalu berada di tempat-tempat yang asyik buat nongkrong.
Game ini juga, kalau diambil sisi positifnya mengajak kita untuk mengenal lokasi sekitar kita, kita juga jadi sering bertemu orang, mungkin jadi dapet kenalan kan, gara-gara main Pokemon GO.
Namun game ini juga ada sisi kekurangan dan jika kita terlalu berlebihan dalam bemain game ini juga bisa berdampak negatif. Seperti saat kita coba berjalan, sambil melihat layar handphone, tentu kalau kita tidak berhati-hati kita bisa celaka. Seperti yang bisa kita lihat di tv dan yang bisa kita tonton di youtube tentang,video-video orang yang celaka saat bermain game Pokemon Go.

Game ini agak terasa berat kalau untuk smartphone android dengan ram yang kurang dari 2 GB. Karena game pokemon go ini memakai ram sekitar 200an MB.

game pokemon go grand 2

Ketika mencoba game pokemon go di Samsung Grand 2, saya harus menggunakan Swapper, untuk meringankan kerja ram.

Nah, itu demikian cara instal game Pokemon Go Indonesia.
Selamat bermain yaa. Semoga pokemon yang anda cari tidak terlalu jauh dari lokasi anda berada.

1 Komentar untuk "Cara Instal game Pokemon Go Indonesia "

  1. Ditulis, memamerkan gameplay yang serta fitur permainan, ada ilustrasi untuk pemahaman yang lebih baik Anda dapat merujuk ke pada Download game pokemon go

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel