Tempat Tukang Urut Patah Tulang Bitung Curug CiKupa Tangerang.

broken bone
Jenenge tembunge jawa," tamba kuwi nyampar nyandung ". Memang ketika berobat karena sakit, meski kita sudah mencoba berbagai obat yang di sarankan oleh teman dan saudara - saudara kita, sakit yang dialami belum sembuh juga. Begitu pun sudah pindah - pindah dokter ataupun tukang urut / ahli terapi, namun sakit juga belum juga ada kesembuhan. Tapi meskipun begitu, kita tidak putus asa kan dan tetap untuk menerima saran dari orang lain, siapa tahu cara yang disarankan orang itu cocok untuk kita.
Membahas soal judul tentang tukang urut patah tulang. Sebenarnya banyak di daerah-daerah kita, tukang urut patah tulang banyak ditemukan. Meskipun tukang urut patah tulang masih menjadi pro dan kontra di dunia kedokteran. Namun tentu bagi yang pernah mengalami patah tulang, tulang retak dan keseleo, yang sudah sembuh karena jasa tukang urut ini pasti sangat berterima kasih.
Karena saya sendiri juga pernah jatuh dari tangga, sehingga saya mengalami retak pada tulang tumit kaki. Dan juga tulang pinggul geser.
Sehabis jatuh, saya ditolong oleh teman dan dibawa ke rumah sakit karena saya sendiri sudah tidak mampu berdiri. Dan hasil rontgen menunjukan bahwa tulang tumit kaki kanan kaya retak. Sewaktu dokter menyarankan untuk memasang pen pada kaki saya, saya takut sekali. Oleh karena itu, teman saya membawa pulang saya dan dibawalah saya ke tukang urut patah tulang di daerah bitung curug.  Puji syukur Alhamdulillah kaki saya sudah pulih lagi setelah 3 kali berobat disana. Tapi dalam masa penyembuhan itu juga saya juga kontrol ke rumah sakit untuk cek kondisi kaki saya dan tentu juga mengkonsumsi obat yang diberikan oleh dokter rumah sakit itu. Karena obat yang diberikan dari rumah sakit itu bisa menahan rasa sakit ngilu pada kaki yang sakit.

Lokasi Tukang Urut Patah Tulang Sekitar Bitung.

Untuk yg belum tahu lokasi tukang urut patah tulang Haji Alang di bitung curug tangerang, berikut alamatnya di titik Google Maps saja, karena saya tidak tahu alamat rt rw nya. Kamu bisa buka langsung link ini dan langsung menuju Google Maps. Di tempat urut ahli patah tulang Patah tulang Pak Haji Alang disediakan tempat untuk mondok, jika lokasi tempat tinggal anda jauh.
Untuk yang tinggal di daerah curug legok atau sekitar citra raya, ada juga tukang urut patah tulang Haji Ndul (Duruhman * kalau ga salah sebut) lokasi di Cukang Galih, Curug, Tangerang. Untuk tempat urut patah tulang  Pak Haji Dul, buka praktek jam 08:00 pagi sampai jam 17:00 sore hari. Jadi usahakan datang pagi- pagi untuk mengambil nomer antrian. Untuk alamat tukang urut patah tulang Pak Haji Dul, Anda bisa buka langsung Google Maps.
Artikel ini dibuat bukan untuk promosi, saya hanya share siapa tahu ada yang butuh pertolongan.

13 Komentar untuk "Tempat Tukang Urut Patah Tulang Bitung Curug CiKupa Tangerang."

  1. mapnya kok masuk kampung gitu ya.. salah kali nih titik nya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung di blog saya.

      Setahu saya memang lokasi keduanya berada di dalam kampung/masuk kampung. Pak haji Alang tinggal di Bitung Kampung kadu deket jalan tol. Sedangkan lokasi Pak Haji Dul berada di kampung Cukanggalih Curug, belakang Perumahan Citra Raya.

      Pada tahun 2016 saat saya buat artikel ini, kedua lokasi tersebut sama sekali belum terdaftar di Google Maps.
      Tetapi sejak tahun 2017 kedua lokasi tersebut sudah terdaftar di Google Maps sebagai lokasi Tukang Urut Patah Tulang dengan label kategori Dokter, lengkap dengan foto dan review orang-orang.
      Anda bisa cek lagi di Google Maps.

      Jika Anda bilang point pada Google maps yang saya berikan salah, mungkin bisa jadi kedua lokasi ini bukan yang Anda maksud, bisa jadi salah tempat atau salah orang.

      Namun jika Anda tetap yakin kalau saya salah dalam memberikan point maps, saran saya sebaiknya Anda coba gunakan aplikasi Google Maps versi terbaru.

      salam

      Hapus
  2. bisa untuk urut biasa ga ya, saya ada masalah di tulang punggung bagian bawah suka sakit baik saat tegak maupun membungkuk, mohon infonya, terima kasih.

    BalasHapus
  3. Biaya nya di tarif gk kang?
    Tkutnya gt kya dlu sya prnh ke tukang urut jga,dikira se iklasnya,eh pas udh beres di pinta sejuta,katanya di paketin aja smpe smbuh,klo gk ngmbil pket hrus byar 250rb,dkrnakan sya pngn smbuh y udh ngmbil pket,tp ttep aja gk smbuh,

    BalasHapus
  4. Kalo kaya urut syaraf kejepit bisa gak yah pak/bu ? Makasih

    BalasHapus
  5. Apakah hari jumat buka pratek/adakah nmr hp yg bisa dihubungi.mksh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setahu saya tetap buka.. Untuk nomor handphone yang dapat dihubungi, saya tidak tahu.. 🙏

      Hapus
  6. Saya mau tanya apakah selain patah tulang jg bisa berobat kesana sakit lainya seperti masalah pencernaan misalnya?


    BalasHapus
    Balasan
    1. saya tidak begitu tahu detail bisa membantu mengobati apa aja.. tapi saya dulu pernah melihat ada ibu2 yang lagi diurut perutnya (entah ada keluhan apa)..
      coba kesono aja langsung..

      Hapus
  7. Kaki saya ke seleo kena biaya gak ya ke hj Dul GK bang

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel