Menampilkan Notifikasi BBM Facebook dan Whatsapp di Xiaomi Note 3 Pro

Auto start bbm
Bagaimana cara memunculkan notifikasi BBM di hanphone Xiaomi? Bagaimana cara mengatasi BBM baru masuk setelah aplikasi BBM dibuka pada handphone Xiaomi? Bagaimana cara mengatasi BBM pending, padahal internet on? Kok ikon BBM tidak muncul di status bar Xiaomi, jadinya pesan BBM baru masuk setelah aplikasi BBM dibuka?

Sebenarnya untuk yang terbiasa menggunakan handphone Xiaomi, cara menampilkan notifikasi BBM di status bar terbilang sangat mudah. Namun bagaimana untuk yang masih baru menggunakan handphone Xiaomi, tentu banyak pertanyaan seperti diatas. Terutama bagi Anda pengguna Xiaomi Note 3 Pro.
Agar notifikasi BBM muncul pada Xiaomi, coba anda ikuti tips berikut ini.

Masuk "Setting/Setelan" > pilih "Notifikasi & bar status" > pilih Tampil ikon notifikasi.

Setelah kamu ceklist / hidupkan "Tampil ikon notifikasi"   seperti diatas, maka ikon seperti BBM, pemberitahuan Facebook, Whatsapp dan juga ikon pemberitahuan yang lain juga akan muncul di status bar Xiaomi. Namun meski kita sudah setting seperti cara diatas, pemberitahuan seperti pesan BBM atau Facebook dari teman - teman tidak muncul atau tidak tampil, dan baru masuk setelah aplikasi BBM atau Messenger Facebook dibuka.

Nah, untuk mengatasi push notifikasi BBM, Facebook yang tidak muncul di handphone Android Xiaomi, Anda bisa lakukan tips dibawah ini.

    Masuk ke Menu aplikasi "Keamanan", kemudian pilih "Mulai otomatis" dan lanjut aktifkan BBM. 
    Disini Anda bisa pilih dan Anda set aplikasi mana yang kamu ingin pilih setel mulai otomatis, misal kamu tidak ingin melewatkan pemberitahuan dari Facebook dan Whatsapp, kamu tinggal pilih aktifkan fitur " auto start / mulai otomatis ". Atau juga kamu juga bisa pilih aplikasi aplikasi lainnya yang ingin kamu set.
Sekedar tips, apabila Anda juga ingin menonaktifkan pemberitahuan/notifikasi berita dari aplikasi UC Browser di handphone android Xiaomi, yaitu dengan menonaktifkan "Setting/Setelan > Notifikasi apl > di sini cari aplikasi UC Browser" lalu pada menu "Tampil notifikasi" silahkan Anda set "off". Setelah Anda setting off, maka notifikasi-notifikasi berita dari aplikasi UC Browser yang mengganggu tidak akan muncul lagi di status bar handphone Xiaomi Anda.

Nah sekian tips cara mudah mengatasi Notifkasi BBM yang tidak muncul pada Xiaomi Note 3 Pro. Dan tips ini juga bisa diterapkan di handphone Xiaomi yang lain juga.

Belum ada Komentar untuk "Menampilkan Notifikasi BBM Facebook dan Whatsapp di Xiaomi Note 3 Pro"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel