Mudahnya Membuat Aplikasi Ganda Atau Dual Apps di MIUI 8 XiaoMi

Untuk para pengguna handphone Xiaomi tentu fitur cloning apps atau aplikasi ganda pasti sudah pada tahu. Setelah beberapa bulan lalu Xiaomi merilis Miui 8 yang mempunyai fitur untuk menggandakan aplikasi atau mengkloning aplikasi.

Dengan fitur cloning apps yang tersedia di Miui 8, kita bisa mengkloning aplikasi seperti BBM, Facebook, WhatsApp dan aplikasi lainnya yang sudah kita instal dari Google Play.

cloned apps di xiaomi miui 8


Untuk cara membuat / mengaktifkan aplikasi ganda di handphone Android Xiaomi Miui 8 cukup mudah kok. Kamu bisa masuk ke Setting handphone, lanjut pilih Aplikasi ganda. Nah pada menu Setelan  Aplikasi ganda ini akan muncul daftar aplikasi yang sudah kamu download dari Google Play. Disini kamu tinggal pilih, aplikasi apa saja yang ingin kamu gandakan. Setelah kamu selesai memilih/mengaktifkan aplikasi yang kamu gandakan, kamu bisa kembali ke layar home screen atau ke app drawer. Maka di home screen, aplikasi yang sudah kamu gandakan akan terlihat dengan ikon yang di tandai dengan ikon Cloned apps warna kuning.


cloned apps xiamoi miui 8


dual wa di android xiaomi miui 8



Nah dengan fitur Aplikasi ganda yang tersedia Xiaomi Miui 8, mempermudahkan pengguna Xiaomi Miui 8 untuk membuat dual BBM, dual Facebook atau bisa dual WA ( WhatsApp ) di handphone Android Xiaomi. Dan fitur ini memudahkan kita untuk membuat dual WA yang berbeda akun dan bisa jalan bersamaan di handphone Android Xiaomi Miui 8. Dengan kata lain, lumayanlah irit kuota, tidak perlu lagi donwload aplikasi dual BBM atau aplikasi Facebook yang lain dan bisa login dengan akun yang berbeda.

Selamat mencoba.
yuta bella simple dan humoris Punya kemauan besar dan tiap hari selalu menjadi lebih baik dari setiap hari yang saya lalui.

Belum ada Komentar untuk "Mudahnya Membuat Aplikasi Ganda Atau Dual Apps di MIUI 8 XiaoMi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel