Cara Mengatasi Pesan kesalahan Tak Dikenal Saat Membuka Komentar Di Aplikasi Facebook

Baru sekitar tanggal 5 Desember 2016 kemarin, aplikasi Facebook for Android memberikan update terbaru dengan versi 105.0.0.23.137. Dengan fitur baru diantaranya yaitu :

- Menyukai kiriman, foto, dan halaman saat sedang offline.
- Menghapus tanda yang telah Anda buat.
- Menghapus tanda untuk diri Anda yang telah dibuat oleh teman.
- Mematikan dan menyalakan pemberitahuannya.
- Penyempurnaan kecepatan dan keandalan.

Cara mengatasi tidak bisa melihat komentar Facebook di Android
Kesalahan tak dikenali pada komentar Facebook di Android
Namun disisi lain, banyak user/pengguna Facebook yang mengalami masalah setelah melakukan pembaharuan/update aplikasi Facebook for Android melalui Play Store/Google Play. Rata-rata para pengguna Facebook for Android mengalami masalah tidak bisa melihat komentar-komentar pada status teman atau komentar teman pada status di profil sendiri. Begitu pun juga, para pengguna Facebook for Android juga tidak bisa melihat komentar-komentar yang ada di Grup dan Fans Page yang mereka ikuti. Ketika membuka komentar Facebook, ditandai muncul pesan "kesalahan tak dikenali".

Permasalahan bug tidak bisa melihat komentar ini sepertinya hanya terjadi pada Facebook for Android saja, tetapi juga tidak terjadi pada seluruh pengguna aplikasi Facebook for Android. Serta tidak ada masalah juga ketika masuk ke Facebook melalui Browser.

Nah, apabila kamu juga mengalami hal serupa, yaitu tidak bisa melihat komentar-komentar teman-teman kamu di aplikasi Facebook for Android, kamu bisa lakukan hapus data dan hapus cache pada aplikasi Facebook for Android. Dan setelahnya kamu log-in ke Facebook lagi, maka problem tidak bisa melihat komentar-komentar di Facebook tadi akan teratasi.

Untuk kamu yang belum tahu langkahnya, cukup masuk ke menu setelan/setting handphone, lalu pilih manager aplikasi (manager Apl/Apl terinstal), lalu disini cari aplikasi Facebook, buka dan lakukan hapus data dan hapus cache.
Setelah itu kamu log-in lagi ke Facebook for Android, maka komentar yang tadinya tidak muncul setelah melakukan update aplikasi Facebook terbaru tadi, sekarang pasti akan muncul kembali.

Selamat mencoba.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengatasi Pesan kesalahan Tak Dikenal Saat Membuka Komentar Di Aplikasi Facebook "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel