Handphone Murah Fingerprint Untuk Kado Hadiah Lebaran

Lebaran sebentar lagi.
Sebentar lagi juga THR-an kan...
Tentu bagi Anda yang punya penghasilan sendiri biasanya akan mempersiapkan sebuah kado hadiah lebaran, entah untuk adik, kakak, orang tua, ponakan, suami/isteri, anak Anda sendiri atau bahkan mungkin untuk pacar kesayangan Anda.

Handphone untuk hadiah lebaran

Bicara tentang salah satu hadiah yang cocok untuk lebaran adalah handphone Android.

Tentu saja untuk masa sekarang handphone yang lagi tren 2018 dengan fitur keren dan kekinian biasanya akan mempunyai kriteria kamera belakang jernih dan kamera depan bagus untuk foto Selfi. Ada fingerprint (sensor sidik jari) dan face unlock serta lampu LED notifikasi. Dan lancar untuk bermain Mobile Legend.

Namun disini saya hanya akan membuat daftar harga handphone murah yang cocok untuk hadiah lebaran dengan dana kurang dari 1 juta 2 ratus ribu rupiah yang sudah 4G LTE dan sanggup serta cukup lancar untuk menjalankan game online yang keren-keren saat ini.


1. Meizu M6.

Meizu M6 yang baru diluncurkan minggu-minggu ini sangat diburu pembeli smartphone. Meizu M6 hadir dengan spesifikasi layar LCD IPS dengan resolusi HD 5,2 inch. Dengan performa mantab yaitu dibekali prosesor octa core (8 core) Mediatek MT6750 Helio P10. Ditambah RAM 2 GB dengan penyimpanan internal 16 GB yang bisa ditambah dengan memory external sampai 256 GB.
Meizu M6 adalah handphone murah dengan harga normal kurang dari 1,2 juta rupiah atau Rp. 1.199.000,-. Yang sudah ada sensor sidik jari (fingerprint), face unlock, serta sensor Gyroscope yang berguna untuk menikmati konten video VR 360° atau berguna untuk bermain game VR (virtual Reality). Dari sisi kamera, handphone sejutaan ini sudah dibekali kamera belakang 13 MP dan kamera depan 8 MP yang bagus untuk berfoto selfi.
Handphone Meizu m6 saat ini merupakan pilihan terbaik jika dilihat dari spesifikasi yang diusungnya. Menjadikan handphone ini cocok buat hadiah bagi yang hoby game, dan berfoto ria dengan harga yang murah.

2. Xiaomi Redmi 5A.

Redmi 5A menjadi pilihan terbaik dari produk Xiaomi, yaitu dengan harga 1,2 jutaan atau bisa lebih. Dibekali dengan layar LCD IPS HD 5 inch, RAM 2 GB dengan memory penyimpanan internal 16 GB yang dapat ditambah dengan memory exsternal sampai 256 GB.
Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Soal performa dibekali dengan prosesor quad core Qualcomm Snapdragon 1,4 Ghz.
Namun sayang, Xiaomi redmi 5A minim sensor dibanding Meizu M6. Padahal keduanya pada kisaran harga yang sama.
Namun ada sisi keunggulannya juga, yaitu jika Anda ingin memberikan sebuah hadiah handphone yang dapat digunakan sebagai remote control untuk TV, AC, atau perangkat elektronik lainnya. Maka handphone ini layak dibungkus sebagai hadiah bagi orang tersayang.

3. Infinix Hot 4 Pro X556.

Meski mungkin merk Infinix masih terdengar asing ditelinga, namun smartphone Infinix Hot 4 Pro X556 patut dibungkus juga sebagai hadiah lebaran. Keunggulan Infinix Hot 4 Pro X556 dengan spesifikasi layar LCD lebih besar dari Meizu m6 dan Xiaomi Redmi 5A. Yaitu LCD IPS HD 5,5 inch.
Soal performa didukung dengan prosesor quad core Mediatek MT6580M 1.3 Ghz. Dengan RAM 2 GB, memory internal 16 GB, dengan slot memory external sampai 128 GB.
Kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Tersedia sensor fingerprint.
Dari segi baterai, Infinix Hot 4 Pro lebih unggul dibanding dengan Meizu m6 dan Xiaomi Redmi 5A. Infinix Hot 4 Pro mempunyai baterai dengan kapasitas sebesar 4000 mah.
Infinix Hot 4 Pro X556 juga ditawarkan dengan harga kurang dari 1 juta 2 ratus ribu rupiah.


Itulah 3 smartphone Android murah Mei-juni 2018 yang cocok buah hadiah lebaran bagi orang tersayang Anda.
Tiga tipe handphone tersebut saya pilih berdasarkan dari review pengguna dan juga dari sisi harga serta spesifikasinya.

Memang banyak type handphone dengan harga dibawah 1 juta sudah ada sensor sidik jari (fingerprint), atau bahkan yang sudah dual kamera. Namun saya tidak merekomendasikan, karena rata-rata handphone dengan harga dibawah 1 juta rupiah biasanya terlalu lag saat dipakai.

Belum ada Komentar untuk "Handphone Murah Fingerprint Untuk Kado Hadiah Lebaran"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel