Cara Mengembalikan Font Xiaomi Ke Default Atau Bawaan

Sebagai pengguna smartphone Android tentu saja kamu akan suka kustomisasi tampilan layar smartphonemu agar lebih keren dan cantik bukan? Yang pasti tentu saja kamu akan mengatur tampilan menu pada layar handphone kamu senyaman dan sekeren mungkin sesuai selera masing-masing.

Cara mengembalikan bentuk huruf awal xiaomi

Begitu juga dengan pengguna smartphone Android Xiaomi yang dimanjakan dengan banyaknya pilihan tema yang bisa diunduh secara gratis di Mi Themes. Dan tak hanya tema saja, pada menu Mi Themes juga tersedia font gratis jika pengguna Xiaomi ingin mengganti tampilan huruf di Xiaomi.

Nah, bicara soal cara mengganti font di Xiaomi tentu saja kita sudah tahu cara bukan?
Namun buat yang belum tahu cara mengubah gaya huruf di Xiaomi bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Sedangkan jika sudah bosan dengan tampilan Kustom font Xiaomi dan ingin mengembalikan font seperti semula di xiaomi atau mengembalikan font awal (bawaan atau font default) Xiaomi bisa ikuti cara berikut.

Cara mengembalikan font default di Xiaomi.

Cara pertama.
Buka aplikasi Mi Themes (Tema) > Profil akun saya > Tema > kemudian buka/pilih tema yang saat ini kamu pergunakan, lalu pilih terapkan. Disini akan ada pilihan " Mulai ulang untuk terapkan huruf tema", silahkan pilih "Mulai Ulang". Jika memilih "Nanti" maka kamu akan tetap menggunakan font yang saat ini kamu gunakan.

Mengembalikan bentuk tulisan Xiaomi ke bawaan


Cara kedua.
Buka aplikasi Mi Themes (Tema), kemudian buka Profil akun saya > koleksi tema yang kamu punya. Lalu pilih tema standar (default). Pilih "Terapkan". Disini akan ada pilihan " Mulai ulang untuk terapkan huruf tema", silahkan pilih "Mulai Ulang". Jika memilih "Nanti" maka kamu akan tetap menggunakan font yang saat ini kamu gunakan.

Cara ketiga.
Buka aplikasi Mi Themes (Tema), pilih akun saya > Terbeli > font / Huruf  > Terapkan font default.

Nantinya pada saat penerapan font, handphone Xiaomi akan restart dan bentuk huruf Xiaomi akan kembali ke bawaan atau font default.

Nah itu tadi tips cara mengubah kembali font Xiaomi ke bawaan atau mengembalikan font awal di Xiaomi.
Jika ingin menghapus font Xiaomi yang sudah pernah di unduh di aplikasi tema, silahkan ikuti tutorial ini.
Tentu saja berguna bagi Xiaomi Redmi 4a, Redmi 4x, Redmi 5a, Redmi 5, 6, Note 3, Note, 4, Note 5 Dan saya berharap​ juga dapat diterapkan pada semua type MIUI Xiaomi.

Semoga bermanfaat.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengembalikan Font Xiaomi Ke Default Atau Bawaan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel