Aplikasi Remote AC DR Kuhler

aplikasi remote ac dr Kuhler

Bingung dengan merk AC DR Kuhler tidak terdaftar di Mi Remote. Sedangkan remote AC DR Kuhler error / rusak atau entah ditaruh dimana.

Mungkin tips ini bisa bermanfaat bagi kamu dimana tempat kerja kamu menggunakan air conditoner (AC) Dr Kuhler sebagai pendingin ruangan. 

Dengan semakin berkembangnya teknologi saat ini. Terutama soal teknologi smartphone dengan basis OS Android. Kalian semua pastinya sudah tahu soal aplikasi remote di hp Android. Terutama bagi pengguna handphone Xiaomi.

Melalui aplikasi Mi Remote dari hp Xiaomi dapat mengoperasikan TV, DVD Player, Set-top box, kipas angin, proyektor, maupun AC. 

Namun kadang tidak semua merk atau brand TV, kipas, atau AC terdaftar di Mi remote.

Mungkin factor utamanya karena merk tersebut telah melakukan rebranding dari merk sebelumnya. Yang tentu telah ada kesepakatan dengan kedua belah pihak.

Begitu juga dengan ac DR Kuhler yang tidak muncul di daftar brand AC di Mi remote atau aplikasi remote untuk Oppo, Vivo dan Samsung.

Maka berikut cara menyalakan ac DR Kuhler dengan hp android adalah. 

Pertama kali download Aplikasi Remote AC.

Jika sudah punya skip saja. 

Dan pastikan handphone kalian support IR (infrared). Bagi pengguna Vivo, Oppo, Samsung, Asus, Lenovo, Realme, dan IPhone yang tidak support sensor infrared (IR), perlu tambahan alat sensor infrared yang dapat dibeli di market place. Untuk aplikasi remote, silahkan download aplikasi Zaza Remote

Selanjutnya coba daftar merk berikut dibawah untuk ac DR Kuhler. 

1. Changhong

2. Haier

3. Gree

4. TCL

5. Changgu

Pilih salah satu merk yang cocok diatas untuk ac DR Kuhler. 

Nah itulah tadi aplikasi remote ac DR Kuhler. Sebagai cara untuk menyalakan dan mematikan ac DR Kuhler dengan handphone.


Belum ada Komentar untuk "Aplikasi Remote AC DR Kuhler"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel