Kantor Bank BCA Aneka Subur Jatake Pindah Kemana

Bank BCA Aneka Subur Jatake Pindah Kemana

Pindah kemana BCA cabang Jatake?

Ramai pemberitahuan di berbagai sosial media bahwa Kartu Debit BCA Non Chip yang meliputi Kartu ATM BCA dan Kartu Debit BCA tidak bisa digunakan lagi atau diblokir mulai tanggal 1 Desember 2021.

Pihak Bank BCA menghimbau nasabah untuk segera melalukan penggantian Kartu ATM BCA  dan Kartu Debit BCA magnetik (kartu ATM BCA model lawas) dengan Kartu Debit BCA berbasis Chip.

Penggantian atau migrasi Kartu Debit BCA Non Chip ke Kartu Debit BCA Chip dapat dilakukan di seluruh kantor cabang BCA di seluruh Indonesia.

Hanya saja dengan adanya pengumuman adanya pemblokiran Kartu ATM BCA yang lawas sedikit membuat nasabah agak "mengeluh" atau sedikit "kebingungan" apalagi kalau Bank BCA awal  buka rekening sudah tutup pindah lokasi yang tidak tahu dimana sekarang.

Seperti halnya kantor Bank BCA KCP Jatake sudah tutup dan sudah pindah dari Aneka Subur Jatake.

Bagi yang pernah membuka rekening di Bank BCA cabang Jatake atau BCA KCP Jatake tentu agak sedikit kebingungan soalnya kantor Bank BCA Jatake sudah tutup atau pindah.

Sebab sebagaimana kita ketahui, apabila ada permasalah data pada nasabah, pihak BCA akan merekomendasikan untuk mengurus masalah tersebut ke kantor cabang awal buka rekening.

Sebenarnya cukup mudah untuk mengetahui pindah kemana Bank BCA Jatake yaitu cukup tanya orang disekitar Aneka Subur Jatake, pindah kemana Bank BCA Aneka Subur Jatake?

Atau lewat Google Maps juga bisa, dengan melakukan pencarian Bank BCA

Lokasi kantor cabang Bank BCA KCP JATAKE sekarang pindah ke atau berada di komplek ruko Boulevard samping Hotel Grand Soll Marina Jatiuwung, deket Aneka Subur Tangerang. 

Alamat kantor cabang bank BCA Jatake terbaru berada di Ruko Boulevard Business Center Blok A No. 2, Kel. Gandasari, Kec. Jatiuwung, Tangerang.

Semenjak toserba Aneka Subur Jatake tutup, lokasi itu lama-lama makin sepi. Halaman parkir pun kurang terawat dengan banyaknya rumput yang tumbuh di conblock. Hal ini mungkin agak membuat sedikit kurang nyaman bagi pihak Bank BCA Jatake dan memutuskan untuk pindah. (kalo ga habis kontrak)

Sebagai informasi tambahan, penggantian Kartu ATM BCA lawas ke Kartu ATM BCA terbaru berbasis Chip tidak dikenakan biaya alias GRATIS, seperti dikutip dari bca.co.id

Kebijakan baru Bank BCA ini untuk mendukung kebijakan Bank Indonesia (BI) yang mewajibkan penggunaan Kartu Debit berbasis Chip untuk semua Kartu yang terbit di Indonesia. Disamping itu juga dengan kartu ATM BCA baru berbasis Chip dapat mengurangi resiko kejahatan kartu seperti pencurian data kartu contohnya.

Walau penggantian Kartu ATM BCA tanpa harus datang ke Bank BCA pun bisa , dengan via telepon / aplikasi Halo BCA maupun mesin CS Digital BCA, namun banyak nasabah pasti lebih ingin datang langsung ke Bank dan langsung dapat kartu pengganti yang baru dari pada lewat Halo BCA (takutnya ntar Kartu ATM yang dikirim alamat rumah, nyasar ga sampai ke tujuan atau lama dalam proses pengirimannya).

 

Jika kamu juga mencari lokasi kantor cabang BCA yang lain untuk mengetahui alamat atau mencari lokasi Bank BCA yang pindah melalui pencarian Pusat Informasi Buka / Tutup Sementara Kantor Cabang BCA.





 

 

 


Belum ada Komentar untuk "Kantor Bank BCA Aneka Subur Jatake Pindah Kemana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel