Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Tidak Muncul

Jaga Pulsa Telkomsel adalah fitur yang terdapat di aplikasi MyTelkomsel untuk menghindari penggunan pulsa / tagihan untuk akses internet non paket. 

Fitur Jaga Pulsa Tekomsel merupakan fitur terbaru yang muncul dan dapat diaktifkan agar pulsa tetap aman dan tidak tersedot saat paket data habis.

Jadi pengguna kartu Telkomsel baik itu kartu Telkomsel Simpati, Loop dan AS akan merasa aman tidak kuatir pulsa kesedot gara -gara lupa matiin data saat paket internet habis atau kelewat masa aktifnya. Ini seperti cara mengunci pulsa di aplikasi Telkomsel. Atau cara agar pulsa Telkomsel tidak tersedot.

Dengan mengaktifkan fitur Jaga Pulsa di MyTelkomsel, pelanggan atau pengguna tidak perlu takut pulsa akan terpotong  saat pakai data sudah habis. Karena secara otomatis, akses internet akan dimatikan jika kuota tinggal sisa sedikit atau masa aktif kuota sudah mau berakhir.

Jadi kamu tak lagi akan kaget dan panik lagi seperti dulu ketika dapet, SMS dari Telkomsel : Saat ini Anda mengakses internet dengan tarif non paket. .. langsung buru buru matiin paket data, ehh... giliran cek pulsa langsung 0 rupiah... wuaat de pakkk...

Keunggulan fitur Jaga Pulsa/Jaga Tagihan Telkomsel

  • Pulsa tidak akan terpakai untuk lalayan non paket
  • pelanggan tidak dapat terkoneksi internet saat tidak memiliki data aktif
  • Pastikan pelanggan memiliki paket data atau kuota internet saat fitur aktif
  • Fitur Jaga Pulsa Telkomsel gratis dan tidak dipungut biaya saat mengaktfkan maupun biaya penggunaan

Cara Mengaktifkan Fitur Jaga Pulsa Telkomsel

  1. Pastikan kamu punya aplikasi MyTelkomse dan sudah terupdate ke mininal versi 6.9.0 untuk Andrid atau versi 6.9.1 untuk iOS
  2. Atau siahkan Download aplikasi MyTelkomsel melalui App Store (IOS) / Google Play (Android) jika belum punya.
  3. Pilih opsi "Menu" dengan logo Profil di dashboard MyTelkomsel
  4. Pilih atau buka "Jaga Pulsa' atau " Jaga Tagihan"
    Jaga pulsa Telkomsel tidak ada

    fitur jaga pulsa tidak tersedia

Hanya saja kenapa fitur Jaga Pulsa Telkomsel tidak muncul di MyTelkomsel kartu saya?

Sudah menggunakan aplikasi MyTelkomsel terbaru tapi fitur jaga pulsa tidak ada?

Dari penjelasan Telkomsel soal fitur Jaga Pulsa :

Untuk saat ini, fitur jaga pulsa Telkomsel masih dalam versi beta sehingga hanya bisa digunakan oleh pengguna yang sudah terdaftar (whitelisted).

Artinya, fitur jaga pulsa Telkomsel masih dalam tahap uji coba, dan hanya bagi nomor pelanggan yang terpilih saja yang bisa mengaktifkan  fitur ini. Pelanggan terpilih yang bisa mengaktifkan jaga pulsa tidak harus pada level Gold, Platinum atau bahkan Diamond. Bahkan jika beruntung pelanggan level Silver yang sudah jarang beli kuota kalau beruntung dapat mengaktifkan fitur jaga pulsa. 

Nantinya jika tahap uji coba bagi pelanggan yang terpilih ini sukses, tidak ada BUG sedot pulsa meski jaga pulsa aktif, dan tidak ada laporan pulsa yang kesedot lagi dari pelanggan.

Maka segera, Telkomsel akan merilis fitur Jaga Pulsa ini untuk seluruh nomor pelanggan Telkomsel di Indonesia dan luar negeri..mungkin... 

( Yutabella

Baca Selanjutnya :

 

 

 

 


Belum ada Komentar untuk " Fitur Jaga Pulsa Telkomsel Tidak Muncul"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel