Jaga Pulsa Telkomsel, Fitur Baru, Teknologi Lama

cara kunci pulsa Telkomsel agar tidak terpotong


YutaBella.com - Jaga Pulsa adalah fitur yang terdapat di aplikasi MyTelkomsel untuk menghindari penggunaan pulsa / tagihan untuk akses internet non paket. 

Fitur Jaga Pulsa Tekomsel merupakan fitur terbaru dari Telkomsel yang dapat diaktifkan agar pulsa tetap aman dan tidak tersedot saat paket data habis.

Jadi pengguna kartu Telkomsel baik itu kartu Telkomsel Simpati, Loop dan AS akan merasa aman tidak kuatir pulsa kesedot gara -gara lupa matiin data saat paket internet habis atau kelewat masa aktifnya. Ini seperti cara mengunci pulsa di aplikasi Telkomsel. Atau cara agar pulsa Telkomsel tidak tersedot.

Dengan mengaktifkan fitur Jaga Pulsa di MyTelkomsel, pelanggan atau pengguna tidak perlu takut pulsa akan terpotong  saat pakai data sudah habis. Karena secara otomatis, akses internet akan dimatikan jika kuota tinggal sisa sedikit atau masa aktif kuota sudah mau berakhir.

Hanya saja perlu diketahui,

Fitur jaga pulsa Telkomsel sebenarnya dibilang bukan fitur yang baru lagi jika dibandingkan dengan operator lainnya. Seperti halnya kartu Tri yang bertahun tahun lalu ( 2017 ) sudah menerapkan fitur pulsa tidak dipotong saat kuota internet habis atau tanpa ada kuota. Dan bila lupa mematikan data selular pun, kartu Tri tidak akan memotong pulsa utama. Atau dalam bahasa lain, kartu Tri tidak bisa akses internet (WA, Youtube, Facebook, Instagram, Browser dan lainnya) jika pelanggan tidak daftar paket internet. Pelanggan kartu Tri akan diarahkan ke "Restriction Page" Tri yang memiliki menu pembelian kuota yang dapat dipilih sesuai paket yang tersedia.

Namun paling tidak, fitur terbaru dari Telkomsel sangat diapresisiasi mengingat fitur Jaga Pulsa Telkomsel sebagai bentuk kepedualian dan solusi Telkomsel dari banyak keluhan pelanggan yang mengeluhkan pulsa berkurang akibat lupa mematikan paket data saat kuota tinggal sedikit atau masa aktif kuota sudah habis.

Mengingat Telkomsel sebagai provider terbesar di Indonesia, dengan jaringan yang hampir men-cover seluruh pelosok Indonesia, Telkomsel juga harus memberikan pelindungan kepada seluruh pelanggan. Apalagi bagi pelanggan baru yang baru saja mengenal internet dan smartphone. Tentu saja jika orang yang masih awam internet akan kebobolan pulsa, jika Telkomsel sendiri tidak memberikan fitur Jaga Pulsa seperti halnya yang sudah dilakukan Tri.

(yutabella)


 



Belum ada Komentar untuk "Jaga Pulsa Telkomsel, Fitur Baru, Teknologi Lama"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel