Cara Beli Hp Refurbished Vivo Resmi

 Dimana bisa beli hp refurbished Vivo secara resmi bergaransi.

Yup .. secara resmi Vivo Indonesia hanya menjual hp refurbished mereka secara online. Maka wajar jika prouduk hp refurbished Vivo tidak akan kamu temui di gerai / Peritel resmi Vivo.

Nah langsung saja, gimna sih bisa beli hp refurbished Vivo ?

Ada 2 cara beli hp Vivo refurbished, meski intinya sama. Ini hanya dibedakan karena ada aplikasi khusus bagi pengguna hp Vivo.

1. Untuk kamu pengguna handphone Vivo.

Bagi kamu pengguna hp Vivo,kamu bisa buka aplikasi VIVO.COM atau unduh dari Google Play Store jika belum punya.

cara beli hp refurbished vivo resmi


Silahkan buka aplikasi VIVO.COM, berikan periinan aplikasi dan atur akses sesuai keinginan kamu. Silahkan buat account jika belum punya. Atau silahkan buka bagian Produk, maka akan terlihat tap Refurbished dan kamu bisa buka untuk mengetahui daftar tipe produk refurbished apa saja yang ditawarkan Vivo.

 

2. Untuk kamu yang bukan pengguna hp Vivo.

Bagi konsumen yang ingin beli hp Vivo refurbished bisa gunakan browser dengan link resmi pembelian hp refurbished di Vivo Official E-Store.

cara beli ho refurbished vivo resmi


Didalamnya kamu bisa Login akun Vivo kalian, atau  membuat akun baru, dengan mendaftarkan alamat email, no. Telepon,  mengatur alamat pengiriman, dan memilih pembayaran apa yang ingin kamu pergunakan. Ini adalah pembuatan akun Vivo, yang nantinya akun ini bisa Login kan jika hp Vivo yang kamu pesan sudah datang.

Mungkin saat ini stock produk refurbished Vivo yang kamu incar lagi kosong, mungkin baiknya kamu bisa bicara dengan admin, via live chat jika ingin menanyakan kan lagi tersedia produk refurbished Vivo.


Tentu saja sama seperti E-Commerce lain, Vivo Official E-Store juga memberikan gratis ongkir untuk pembelian handphone disini. 

Nah itu tadi cara dimana beli hp refurbhised Vivo resmi, semoga yutabella.com bisa membantu.



Belum ada Komentar untuk "Cara Beli Hp Refurbished Vivo Resmi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel