Beli Hp Refurbhised Vivo Bergaransi Resmi 1 Tahun

Beli hp refurbished resmi dari Vivo official. 

hp refurbished vivo aman atau tidak


Yang lagi viral di Grup  Facebook pengguna hp Vivo , sekarang bisa beli hp second mulus bergaransi resmi dari Vivo Indonesia.

Yup.. Vivo Official E-Store Indonesia secara resmi menjual hp Vivo refurbished secara online.

Program penjualan produk refurbished oleh Vivo Oficial E-Store ternyata disambut baik oleh pengguna Vivo.

Ini ditandai produk refurbished Vivo sampai Sold Out seperti terlihat dari situs vivo.id atau dari aplikasi Vivo.com.

Ini menyiratkan tanda kepercayaan pengguna / pembeli yang yakin akan kualitas produk Vivo meski itu kategori produk refurbished.

Tidak hanya Vivo seri Y series yang ada produk refurbished, namun produk flagship Vivo V series juga terdapat varian pruduk refurbished.

yup...  Seperti kita tahu bahwa produk refurbished itu adalah produk rekondisi, atau produk yang diperbaiki kembali seperti kondisi baru yang sebelumnya mempunyai kerusakan minim dan untuk jual kembali kepada konsumen dengan harga yang tentunya lebih rendah (murah) dibanding dari produk baru.

Soal garansi produk refurbished Vivo Official E-Store Indonesia

Yang tentu saja, produk refurbished dari Vivo bisa terjamin kualiatasnya. Plus, produk refurbished Vivo juga mendapatkan garansi resmi oleh Vivo yang mencakup garansi perbaikan unit 12 bulan sejak pembelian. Hanya saja untuk produk refurbished, Vivo tidak memberikan garansi tukar unit 15 hari sejak tanggal pembelian seperti layaknya produk baru.

Dengan kebijakan Vivo bahwa hp refurbished Vivo tetap  ter-cover garansi resmi selama 1 tahun, tentu saja membawa nilai posistif yang membuat konsumen percaya akan kualitas produk Vivo.

Lalu bagaimana hp Vivo bisa jadi refurbished, apa kerusakan sebelumnya ?

Mungkin menurut Yutabella.com begini, hp Vivo itu bisa jadi refurbished itu bisa karena : 

  1. Handphone pengembalian (retur) COD, sudah buka segel dusbox tapi gagal bayar.
    Dalam kondisi ini, hp refurbished akan dijual kembali dengan harga yang hampir mendekati harga produk baru.
    Maka mungkin dari kasus seperti ini kita bisa tahu kenapa ada 1 produk refurbished yang sama tipe dan spek tapi beda harga
  2. Handphone dari klaim tukar garansi unit. 
    Secara resmi Vivo ada program garansi tukar unit jika produk baru yang dibeli bermasalah dalam kurun waktu 15 hari sejak tanggal pembelian produk Vivo tersebut. Maka hp Vivo bekas klaim tukar unit akan diperbaiki kembali jika hanya didapat kerusakan ringan, seperti halnya body ada bercak dikit, bezel kusem dikit, problem bootloop, speaker mati , kamera blur dan lainnya. 

Dan perlu diketahui, ketika beli hp refurbished Vivo tetap juga mendapat accersories dan kelengkapan original seperti beli produk baru.

Mungkin dari sedikit penjelasan diatas, kamu bisa jadi sedikit paham, apakah hp refurbished Vivo layak dibeli atau tidak ?

Tidak layak? 

Namun nyatanya, banyak juga lho yang beli hp refurbished Vivo , entah itu untuk pemakaian pribadi atau mungkin untuk dijual kembali (Tengkulak).

Baca selanjutnya, bagaimana cara beli hp refurbished resmi Vivo ?


Belum ada Komentar untuk "Beli Hp Refurbhised Vivo Bergaransi Resmi 1 Tahun"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel