Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Pokemon Yang Unik melalui Google Maps Versi Pokemon

Mungkin bagi anda Pemain game Pokemon go ada yang masih bertanya- tanya, dimanakan lokasi Pokemon Pikachu berada ? Atau bagaimana cara mengetahui lokasi Pokemon dengan mudah.
Untuk menemukan Pokemon yang kita inginkan, kita bisa menggunakan sebuah maps atau peta.
Untuk membuka maps / peta lokasi pokemon bisa menggunakan browser dari PC / laptop dan dari handphone android / Iphone dengan mode dekstop.

Meski keakuratan dan realtime yang ditunjukan di Map Pokemon ini belum bisa dikatakan 100 % tepat, namun maps ini bisa menjadi acuan lokasi untuk memulai berburu Pokemon yang belum anda miliki. Atau paling tidak anda tahu titik lokasi dimana harus mencari Pokemon yang belum anda milik untuk di koleksi. Anda tidak harus sign in akun Google atau akun Pokemon anda ketika menggunakan pokemon maps ini, karena ini bukan maps resmi dari game Pokemon.

Cara mengetahui lokasi Pokemon melalui Map / peta di pc / laptop dan android ( browser deskstop ) yaitu :


 1. Pokecrew
          


Dengan maps Pokecrew kita bisa mengetahui lokasi keberadaan pokemon buruan kita.  Jadi kita punya tujuan dimana mencari pokemon yang unik yang belum kita punya. Untuk anda yang membuka maps Pokecrew melalui smartphone, baiknya browser anda disetting mode dekstop.
Map Pokecrew lebih mudah diakses melalui pc / laptop


2. Pokemon nest locations

mencari pokemon di sekitar rumah

cara mengetahui pokemon dari peta google maps
Dengan map Pokemon nest ini kita juga bisa tahu cara mengetahui dimana lokasi pokemon unik yang belum  dimiliki. Maps Pokemon Nest Locations untuk wilayah asia khususnya Indonesia belum tersedia.
Namun untuk anda yang menggunakan fake gps di game pokemon bisa menggunakan maps ini sebagai acuan.


Sebenarnya masih ada berapa lagi peta Pokemon maps yang ada, namun cukup 2 saja yang bisa saya bagikan. Selamat berburu pokemon melalui Google Maps versi pokemon, dan segera temukan pokemon yang unik yang belum kamu miliki.

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui dan Menemukan Lokasi Pokemon Yang Unik melalui Google Maps Versi Pokemon"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel