Cara UNREG Konten Layanan Sms Penyedot Pulsa Indosat IM3 Mentari

Sms layanan penyedot pulsa tidak jelas seperti ini memang menjengkelkan. Tanpa sepengetahuan kita, pulsa jadi berkurang, sedangkan kita tidak pernah memakai untuk telpon dan sms. Berasa aneh juga, kita yang berlangganan paket data internet dengan kuota data masih banyak, sedangkan telpon dan sms jarang dipakai tapi pulsa kita terpotong / berkurang.

Sedikit membingungkan memang, karena kita sendiri merasa tidak melakukan registrasi pada layanan sms premium, tapi tiba-tiba nomor Indosat IM3 Mentari kita terdaftar pada layanan sms premiun tertentu yang selalu mengirim sms kepada kita. Sedangkan kita tahu kalau layanan konten sms tidak jelas seperti ini yang menyebabkan pulsa tersedot atau pulsa berkurang dengan sendirinya.

unreg layanan sms premium im3 mentari

Cara menghentikan layanan penyedot pulsa kartu Indosat IM3 dan mentari

Untuk tips cara mudah unreg layanan sms penyedot pulsa Indosat IM3 Mentari atau  cara mudah menghentikan layanan sms tidak jelas kartu Indosat IM3 dan Mentari, saya cukup melakukan cara berikut :
  • Dial *123# 
  • Pilih no. 6 Info.
  • Pilih no.6 Costumer Service.
  • Pilih no.3 UNREG layanan Konten.
  • Pilih no.1 Unreg layanan tertentu. 
  • Maka akan muncul pilihan layanan berlangganan yang sedang anda ikuti, seperti gambar kedua dibawah ini. Disini anda bisa memilih layanan konten mana yang ingin anda UNREG.
  • Anda bisa memilih satu - satu layanan konten yang ingin anda akhiri atau jika anda tidak merasa mengikuti semua konten layanan itu atau semua konten layanan itu anda rasa tidak penting, anda bisa lanjut pilih / ketik "98" untuk " UNREG SEMUA layanan ".

unreg layanan sms tidak telas im3 mentari


unreg sms layanan tidak jelas im3 mentari

Jika kadang kala atau bahkan terlampau sering ada muncul iklan pop up yang muncul di layar android kita, ada baiknya kalau aplikasi dimana iklan itu berasal ada baiknya aplikasi itu dihapus saja, ika aplikasi itu tidak terlalu penting bagi anda. Karena seringnya, konten layanan sms penyedot pulsa ini berasal dari klik iklan yang tanpa sengaja pada iklan pop up seperti ini.

Hapus saja aplikasi asal iklan pop up seperti ini

Sekedar catatan dari Tips Cara mudah:

Jika sudah mencoba cara diatas tetapi sms layanan penyedot pulsa Indosat IM3 Mentari masih tetap ada dan anda kesulitan untuk menstop layanan sms penyedot pulsa ini, anda bisa meminta bantuan operator layanan Indosat dengan menghubungi Call Center Indosat di 185
dengan biaya 400 rupiah per panggilan.

1 Komentar untuk "Cara UNREG Konten Layanan Sms Penyedot Pulsa Indosat IM3 Mentari"

  1. Tadi berhasil Unreg perampok pulsa indosat dengan cara *185# - pilih Layananku - pilih Stop.

    Memang aneh perusahaan sekelas Indosat mau bekerjasama / bagi hasil dengan perampok pulsa utk mendapatkan penghasilan.

    27 Maret 2019

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel