Penyebab Dan Cara Mengatasi kacamata VR ANTVR Lenovo K4 Note Blur Dan Berbayang

Bersaing harga dan fitur antara Xiaomi Redmi Note 3, Handphone Lenovo Vibe K4 Note A7010a48 memberikan gratis kacamata VR model ANTVR , berikut bundling kartu perdana Bolt 4G LTE yang semakin menarik minat pembeli. Dengan spesifikasi handphone Lenovo Vibe K4 Note A7010a48 sebagai berikut.

sumber : kaskus

Tentunya Lenovo Vibe K4 Note dengan ram 3 GB dalam hal multitasking dan menjalankan aplikasi yang ada sekarang dirasa sangat mumpuni. Dalam paket pembelian handphone Lenovo K4 Note tidak ada ( tidak disertakan )  headset, maka headset harus beli sendiri.

Membahas soal kacamata video virtual reality ANTVR gratis untuk mempromosikan handphone Lenovo K4 Note .


 Dari segi kualitas gambar waktu menonton video VR di Lenovo K4 Note, gambar memang masih telihat kotak-kotak kecil ( pixel ) di layar, ini saya anggap wajar karena kualitas layar masih Full HD ( 1080 x 1920 ). Jauh berbeda jika dibandingkan dengan Samsung Note 4 dan Note 5 atau Samsung S6 dan S7 tentu produk Samsung ini sangat nyaman dipakai untuk menonton video VR karena resolusi layar sudah Quad HD ( 1440 x 2560 ) maka gambar video lebih terlihat halus.

Yang mengalami gambar berbayang waktu menonton video VR di Lenovo K4, bisa menutupi celah disamping kanan kiri kacamata VR dengan kain hitam. Atau cukup matikan lampu ruangan sewaktu memakai kacamata Antvr. Sebab, pada intinya biar mata kita bisa fokus ke layar dan tidak dipengaruhi cahaya dari luar. Karena sebenarnya fungsi celah di samping kanan kiri kacamata ANTVR ini digunakan untuk memudahkan jari anda dalam memilih menu layar handphone tanpa melepas kacamata VR.

Cukup nyaman ketika mencoba menonton film biasa melalui kacamata VR bawaan handphone Lenovo K4 Note selama setengah jam.  Kalau buat menonton film lebih dari 1 jam, yaa berasa agak puyeng juga. Tapi ada juga teman yang merasa betah juga, menonton film lebih dari 2 jam menggunakan kacamata ANTVR ini.

Pertama mencoba menonton dan menjalankan aplikasi Google Cardboard di Lenovo K4 Note tampilan gambar dan video blur, kurang fokus dan bikin puyeng. Ini bisa disebabkan karena kacamata VR anda belum disesuaikan dengan Google Cardboard, maka anda harus scan barcode yang cocok dengan ANTVR melalui aplikasi Google Cardboard yang bisa anda peroleh gratis di Google Play.
mencocokan kacamata vr lenovo k4 dengan google carboard
Ketika mencoba menjalakan aplikasi Google Cardboard yang di download dari Playstore agak kerepotan karena harus senam jari, sebab kacamata ANTVR dari Lenovo K4 Note ini tidak ada satupun tombol, bahkan magnet yang biasa ada di kacamata VR Google Cardboard tidak ada. Namun bagi anda yang agak kerepotan navigasi menu saat menggunakan kacamata VR, kamu bisa menggunakan mouse wireless dengan kabel usb OTG. Namun untuk mouse ini saya belum mencoba sebab saya tidak punya.

Tapi rencana saya kepingin modif kacamata ANTVR dari Lenovo K4 dengan menambahkan magnet dan akan saya tulis di artikel selanjutnya.





Belum ada Komentar untuk "Penyebab Dan Cara Mengatasi kacamata VR ANTVR Lenovo K4 Note Blur Dan Berbayang"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel