Solusi Request Unlock bootloader UBL XiaoMi Rejected atau Ditolak

Ada banyak sebagian pengguna Xiaomi yang pengajuan permintaan unloack bootloadernya ditolak. Padahal ketika mengajukan permintaan request unlock bootloader sudah mengisi data dengan benar dan sudah memberikan alasan-alasan yang seperti teman-teman pengguna Xiaomi sarankan. Namun ujung-ujungnya ketika membuka Mi Unlock Tool malah ditolak.

Ada juga yang request permintaan Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi sudah behari-hari, berminggu-minggu atau sudah berbulan belum ada balasan sms dari Xiaomi.

Ada juga banyak pengguna Xiaomi yang telah menerima sms pemberitahuan persetujuan untuk unlock bootloader (UBL) dari Xiaomi, dengan isi sms seperti ini You've been granted the permission to unlock your device (Mi Account164345xxxx). Download Mi Unlock Tool at http://en.miui.com/unlock/. Namun setelah beberapa hari kemudian atau pada saat ingin melakukan proses unlock bootloader, muncul keterangan : Sorry, your application has been rejected di Mi Unlock Tool.

Unlock bootloader rejected Mi Unlock Tool

Alasan Permintaan Unlock Bootloader ditolak Xiaomi

Perlu diperhatikan bahwa ada banyak sekali alasan mengapa request unlock bootloader Xiaomi ditolak atau rejected. Beberapa contohnya seperti
  1. Nomor handphone yang digunakan untuk request unlock bukan/berbeda dengan yang terdaftar di MI Account.
  2. The more active your Mi Account,is, the more lilkely your application will get appoved. Akun Mi masih baru atau baru saja dibuat atau istilahnya akun MI belum cukup umur.
  3. Profil account Mi Forum belum dilengkapi.
  4. Alasan unlock bootloader kurang tepat atau hanya kopas dari web atau forum.
  5. Bahasa yang kamu pergunakan untuk menulis alasan unlock bukan bahasa Inggris.

Lalu bagaimana yang harus dilakukan jika permintaaan request Unlock Bootloader ditolak?

Yang Harus Dilakukan Setelah Request Unlock Bootloader Xiaomi Ditolak

Sudah melengkapi atau mengikuti kelima alasan diatas namun ditolak?

Ada banyak jalan menuju Roma, seperti itulah kira-kira petuah para Master Android. Kalau tidak percaya buka saja Google Map. he..

Ada dua cara yang bisa kamu lakukan untuk melakukan unlock bootloader Xiaomi setelah permintaan kamu ditolak.

1. Kalau tidak sabar nunggu sms persetuan dari Xiaomi, kamu bisa cari tutorial di Google, cara bypass unlock bootloader Xiaomi tanpa request (sms) sesuai type device dan versi Miui yang kamu pergunakan.

2. Reapply atau kirim kembali permintaan request unlock bootloader melalui Mi Unlock Tool.
Disini yang terpenting dalam penulisan alasan, yaitu sampaikan dalam bahasa Inggris, dan jangan terlalu singkat. Contohnya seperti ini request Unlock Bootloader Xiaomi dalam versi bahasa Indonesia, yang seharusnya ditulis dalam bahasa Inggris.

Maaf sebelumnya dengan bahasa Inggris saya. Saya (....nama akun Mi..) dari Indonesia. Beberapa hari yang lalu saya sudah menerima sms yang menerangkan bahwa saya telah mendapatkan persetujuan untuk unlock bootloader pada device saya. Namun hari ini ketika saya mencoba unlock bootloader, muncul pesan "Sorry, your application has been rejected". Dan sekarang saya mencoba untuk mengajukan kembali permintaan unlock bootloader (...sebut type device kamu..) saya, untuk ikut mengembangkan custom rom. Dan maaf sebelumnya, mungkin saya tidak terlalu aktif di Mi Forum, tetapi beberapa minggu yang lalu saya sudah bergabung dengan Grup Facebook (..kamu bisa sebut nama forum FB yang kamu ikuti..) dimana saya juga ikut membantu pengguna lain yang mempunyai masalah dalam menggunakan smartphone Xiaomi. 
Terima kasih.

Alasan kenapa saya menulis contoh permintaan reapply request UBL Xiaomi tidak langsung menggunakan bahasa Inggris?
Sebab, apabila ada pengguna yang hanya ingin copas dan langsung diterjemahkan menggunakan Google Translate, maka hasilnya akan terlihat atau terbaca seperti bahasa Inggris yang aneh atau kurang pas. Maka kamu harus merubahnya atau edit sendiri sesuai gaya bahasa Inggris yang menurut kamu tepat. Agar nantinya permintaan kembali atau reapply request UBL di Mi Unlock tidak terdeteksi sebagai robot karena sekedar kopas, yang nantinya ujung-ujungnya bisa ditolak kembali atau rejected.

Jika ada pertanyaan apa cara ini berhasil atau tidak?
Maka jawabanya: saya juga pernah ditolak kok Gan-Sis. Rasanya hemm ..sakit ..tapi tak apa.. buat pengalaman saja..
Tapi setelah mencoba kirim kembali reaply reguest UBL Xiaomi dengan cara diatas, dalam 3 hari saja sudah ada sms persetujuan UBL dari Xiaomi. Dan langsung bisa melakukan UBL dengan Mi Unlock Tool.

Sebagai catatan juga untuk cara kirim permintaan kembali atau reapply request Unlock Bootloader (UBL) Xiaomi. Sebaiknya kartu SIM yang digunakan untuk mendaftar UBL Xiaomi, alangkah baiknya ada pulsanya.

Semoga berhasil.



yuta bella simple dan humoris Punya kemauan besar dan tiap hari selalu menjadi lebih baik dari setiap hari yang saya lalui.

Belum ada Komentar untuk "Solusi Request Unlock bootloader UBL XiaoMi Rejected atau Ditolak"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel