Download Bling2 Apk Mod 2.10.3.7 Terbaru 2022

bling bling apk mod unlock room terbaru 2022


Aplikasi Bling2 Com adalah sebuah aplikasi live streaming paling bar bar gratis, dimana kamu bisa kencan, chatting, nonton live secara gratis. Tidak hanya itu, dalam aplikasi ini juga terdapat permainan atau game yang mengahsilkan uang yang bisa kamu mainkan sambil menonton atau ngobrol (chatting) bersama host yang sedang live streaming.

Sebelumnya, aplikasi BLING2.COM adalah aplikasi yang bernama 19Love Live Show.

Sekitar bulan oktober 2021 akhir, aplikasi 19Love Live Show berganti nama menjadi Bling2.com atau juga disebut bling2 live dan kadang disebut bling bling dot com.

Aplikasi ini semakin banyak penggunanya. Entah itu tertarik dengan game atau permainan didalam aplikasi atau mungkin karena daya tarik dari Host cantik Indonesia.

Hanya saja perlu kamu ketahui, jika kamu sebagai pengguna VIP dari aplikasi Bling Bling Live disarankan untuk menggunakan aplikasi Bling2 COM Official dan tidak dianjurkan untuk menginstal aplikasi Bling2.COM mod. Dikarenakan mungkin akan ada kebocoran rahasia akun kamu. 

Berikut link Download aplikasi Bling2 Com Mod terbaru


Selanjutnya,

Cara Install aplikasi Bling2 COM Mod 

  • Setelah selesai kamu download Bling2 Com.Mod Apk diatas, langsung install saja seperti aplikasi biasa, dan jangan lupa hidupkan perijinan atau ijinkan sumber yang tidak diketahui.
  • Selanjutnya buka aplikasi Bling2
  • Beri izin aplikasi untuk mengakses media dan foto perangkat (boleh ijinkan atau tidak juga tidak apa, selagi kamu hanya sebagai penonton)
  • Jika muncul pop "To ensure account security, please log in with authentication" silahkan pilih Visitor entry . Karena ini hanya kamu hanya sebagai visitor only.
  • Untuk pengguna gratisan bling2, setelah kamu pilih Visitor entry kamu sudah bisa menggunakan atau menonton streaming di dalam aplikasi Bling2. Hanya saja sebagai pengguna gratisan, kamu tidak dapat mengomentari atau melakukan chatting. Namun dengan aplikasi Bling2 COM mod kamu bebas menonton live show yang terkunci tanpa perlu coin VIP.

Kelebihan menggunakan aplikasi Bling Bling Live Mod :

  • Bisa buka locked Room  Bling Bling dan menonton live yang berbayar jadi gratis
  • Bisa screenshot dan merekam layar Bling2 COM (tidak disarankan karena bisa kena UU titik titik klo menyimpan atau menyebarkan titik titik.

Kekurangan menggunakan aplikasi Bling2 COM Mod :

  • Tidak disarankan login dengan akun VIP jika kamu sudah punya sebelumnya, hanya saja jika kamu mempercayai aplikasi hasil modifikasi, itu terserah  Anda.
  • Kamu tidak bisa mengomentari Host di room karena kamu hanya akun kamu hanya sebagai visitor.

 Nah itu tadi cara buka locked room aplikasi Bling Bling gratis tanpa coin VIP terbaru. 

Semoga kamu bijak dalam mengunakan aplikasi Bling2 COM Mod.DOWNLOAD Bling2 Mod 2.10.3.7.apk

Have Fun..😍

Belum ada Komentar untuk "Download Bling2 Apk Mod 2.10.3.7 Terbaru 2022"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel