Cara Mengetahui Berapa Pemakaian Paket Unlimited By.U

Yutabella.com - 3 cara mengetahui penggunaan data paket unlimited 2 Mbps by.U.

Ngomongin paket internet unlimited, tentang saja sebagai pengguna sudah tidak lagi peduli sama berapa banyak kuota yang sudah terpakai. Selama masa aktif atau masa berlaku paket unlimited itu belum berakhir. 

Namun setelah ramai dikeluhkan di sosial media tanpa ada pemberitahuan tentang perubahan syarat dan ketentuan yang berlaku atas penggunaan paket unlimited by.U yang sekarang ada FUP 100 GB. Sehingga setelah penggunaan melebihi batas wajar pemakaian 100 GB maka speed internet paket unlimited 2 Mbps by.U akan diturunkan menjadi 128 kbps. Tentu saja banyak pengguna yang penasaran bagaimana cara mengetahui berapa banyak kuota paket unlimited byu yang telah terpakai. 

Sebab dari aplikasi by.U tidak tersedia detail rincian pemakaian kuota unlimited sampai artikel ini ditulis. 

cara mengetahui berapa giga penggunaan  paket unlimited by.u


Nah berikut 3 cara mengetahui penggunaan paket unlimited by.U

1. Melalui setelan handphone

Bagi kartu ByU yang terpasang di handphone, kamu bisa melihat dari menu Pengaturan / Setelan handphone > Koneksi dan berbagi > Penggunaan kuota > Penggunaan data seluler hari > atau ubah untuk lihat penggunaan data seluler bulan ini. 

Tentu menu lihat penggunaan data seluler yang telah terpakai akan berbeda beda dalam  penempatan menunya karena  tiap tipe merk dan versi OS yang digunakan akan ada sedikit perbedaannya meski pada menu menu itu juga. 

2. Dari Menu Login WiFi. 

Bagi kartu byU yang terpasang di MiFi atapun di modem, kamu juga bisa melihat detail pemakaian data internet yang telah digunakan.

Bagi kartu byU yang terpasang di modem MiFi Huawei, kamu bisa cek penggunaan data internet dengan cara :

  • Install aplikasi Huawei Hilink dari Google Play Store
  • Login / koneksikan perangkat yang sebelumnya buat account dulu. Maka akan terlihat berapa giga Byte pemakaian data internet kamu yang bisa dilihat hari, bulan ini, dan bulan lalu. 
  • Atau pakai aplikasi serupa bila kamu menggunakan modem Bolt atau modem ZTE

3. Chat langsung ke customer service By.U

Untuk mengetahui penggunaan kuota unlimited kartu by.u dengan menghubungi Customer Service By.U yang biasa dikenal sebagai Nindy. Kamu bisa menghubungi Nindy melalui :

  • Chat via aplikasi by.U dengan cara masuk ke aplikasi by.U > klik Help pojok bawah > klik Chat Nindy pojok bawah > Silahkan ketik apa pertanyaan kamu untuk dijawab Nindy byU.
  • Melalui kirim pesan DM Instagram by.U id, yang tentu saja kamu harus menyertakan informasi nomor By.U kamu
    cara mengetahui pemakaian internet by.u dari instagram

  • Melalui inbok kirim pesan langsung  (DM) ke Facebook page by.U

Nah itu tadi cara mengetahui berapa giga Byte pemakaian data internet paket Yang Bikin Aman Jaya 2 Mbps atau 1,5 Mbps unlimited by.U 2022.

(yutabella) 

 

Belum ada Komentar untuk "Cara Mengetahui Berapa Pemakaian Paket Unlimited By.U"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel