Rekomendasi Tempered Glass Untuk Handphone Dengan Fingerprint Di Layar

tempered glass untuk hp dengan sensor fingerprint dilayar

 

Yutabella.com - Handphone sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting untuk jaman sekarang ini. Banyak tugas dan pekerjaan yang harus membutuhkan handphone untuk sekarang ini.

Dengan pentingnya fungsi handphone untuk keperluan menyelesaikan tugas pekerjaan, tentu saja perlindungan pada handphone sangat lah penting. Dari perlindungan utama adalah pemasangan cassing pelindung dan pelindung layar handphone.

Ngomongin soal pelindung layar handphone atau yang sekarang lebih dikenal dengan sebagai tempered glass handphone, kamu yang mempunyai handphone dengan fingerprint di layar tentu saja akan pilih pilih tempered glass yang cocok dengan handphone kamu.

Sebab jika tempered glass tidak cocok, bisa bisa nantinya fingerprint tidak lagi responsif ketika sudah dipasangi tempered glass (TG) di layar.

Maka sebelum kamu beli tempered glass, kamu perlu tahu dulu mana pelindung layar terbaik yang cocok untuk handphone dengan sidik jari di layar.

Maka berikut rekomendasi tempered glass untuk hp dengan fingerprint di layar. Yang tentu saja fingerprint tetap responsif dan enak untuk main game.

1. Nillkin tempered glass

2. Spigen tempered glass

3. Copper tempered glass 

Tempered glass Copper banyak disarankan para pengguna.

4. Myroots uv tempered glass ,

Tersedia berbagai macam pelindung layar handphone dari jenis tempered glass biasa, anti spy, Hydrogel dan Liquid tempered glass UV

4. Uneed tempered glass

Rata-rata produk screen protector dari Uneed adalah jenis Hydrogel.

5. Mocolo tempered glass 

Tersedia tipe anti spy / anti glare

7. Ibywind tempered glass

8. Oxyguard tempered glass

9. ESR tempered glass 

Tempered Glass ESR banyak digunakan untuk produk iPhone dan iPad

10 . Ringke tempered glass

11. Hikaru tempered glass 

Pelindung anti gores atau tempered glass Hikaru merupakan tempered glass murah yang banyak direkomendasikan oleh para pengguna smartphone. Dengan harga yang relatif murah dibanding merk diatas, pengguna cukup puas dengan produk ini, dari segi layar tetap sensitif - responsif dan lagi harganya yang murah.

Namun produk ini kurang direkomendasikan sebagai pelindung layar handphone dengan fingerprint di layar. Meski begitu, banyak juga pengguna handphone dengan fingerprint in display yang menggunakan tempered glass Hikaru ini meski harus ditekan dikit agar sidik jari terbaca oleh sensor fingerprint di layar.



Jika kamu mengalami fingerprint jadi tidak sensitif setelah pasang anti gores, silahlahkan baca di

Belum ada Komentar untuk "Rekomendasi Tempered Glass Untuk Handphone Dengan Fingerprint Di Layar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel