Cara Unreg Layanan Sms Penyedot Pulsa Kartu Axis

sms penyedot pulsa axis
Baru kali ini saya pake kartu axis dapet sms dari 99790 yang menyatakan bahwa saya sudah mengaktifkan layanan video - video 3 sms per minggu Rp. 6600,-. Padahal saya sendiri tidak pernah mendaftarkan nomor axis saya ke layanan itu. Dan memang layanan sms penyedot pulsa di kartu Axis seperti ini bukan hanya dialami oleh saya seorang, bahkan teman saya sendiri sampai jengkel dan telpon operator Axis untuk meminta menghentikan layanan sms itu.

Cara mudah unreg sms penyedot pulsa kartu Axis.

Namun bagi anda yang belum tahu cara menghentikan layanan sms penyedot pulsa seperti ini, anda bisa menghentikan layanan ini melalui :
  • Dial  *123# 
  • Pilih MyInfo
  • Stop Paket
  • Paket Lainnya
  • Pilih Paket yang ingin kamu stop atau pilih Next untuk daftar paket lain yang ingin kamu hentikan.


sms unreg konten axis
stop layanan sms axis

Kalau ada pertanyaan dari mana layanan penyedot pulsa  di kartu Axis ini berasal ?, yaitu dari iklan pop up yang muncul di layar handphone saat kita membuka aplikasi tertentu yang terinstal di handphone. Secara tidak sengaja kita mengeklik iklan yang muncul tersebut dan secara otomatis kita terdaftar di layanan sms yang tidak jelas itu.

Pernah di handphone teman, saya menemukan iklan pop up seperti ini selalu muncul di layar handphone dan sangat mengganggu. Padahal di aplikasi yang diinstal selain bawaan dari handphone cuma ada Facebook, BBM dan Uc browser. Biasanya juga iklan seperti ini sering muncul di jendela notifikasi / notification bar .

Cara untuk menghentikan iklan pop up yang muncul di jendela notifikasi Android.

  • Ketika iklan muncul di jendela notifikasi segera tap dan hold iklan itu. 
  • Maka akan muncul Info Aplikasi.
  • Klik Info Aplikasi, maka akan terlihat dari aplikasi apa iklan itu berasal.
  • Jika iklan itu ada di aplikasi widget, anda cukup Hapus Aplikasi tersebut. Maka iklan seperti itu tidak muncul lagi.
  • Namun jika iklan itu bersumber / berasal dari aplikasi game atau aplikasi yang kamu anggap penting, itu terserah pada anda, mau memakai aplikasi itu dengan iklan yang mengganggu atau uninstal aplikasi itu supaya tidak terganggu dengan iklannya.
Sekian tips cara mudah menghentikan / unreg layanan sms penyedot pulsa axis.
Dan juga tips cara menghilangkan iklan pop up yang mengganggu di layar handphone android.

18 Komentar untuk "Cara Unreg Layanan Sms Penyedot Pulsa Kartu Axis"

  1. Terima kasih, infonya sangat membantu. Setelah sy cek ternyata ada 6 paket premium yg aktif di hp saya. Pantesan selama ini pulsa hilang tak jelas.

    BalasHapus
  2. Untuk iklan pop aps di android pake aplikasi Seven Adcleaner untuk di browser bisa pake crystal .

    BalasHapus
  3. uda brp juta ni duit dicolongin axis, btw sbnrnya unreg itu urusan gampang, yg jd masalah, wkt tiba" berlangganan ga jls tu lgsg potong pulsa

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nah iyah tiba2 lgs terdaftar dan lgs motong pulsa, gmn caranya ya klo ky gini?
      Klo unreg doank emg gampang tp pulsa kan udh kpotong 😭

      Hapus
  4. Ini namanya rampok..pencurian harus diusut tuntas ke jalur hukum

    BalasHapus
  5. terimakasih ternyata 5 paket premium ampas kena tipu, thanks infonya

    BalasHapus
  6. Makasih infonya bro..
    Dr kmrn2 di unreg ga bisa2, kyk keblokir gitu...
    Moga2 berhasil pk cara ini.. 😀

    BalasHapus
  7. Saya baru mengalami beberapa hari ini, nomor2 ini 99888, 98969, 93230, dan 99878 yg muncul tiba2 mengirim sms padahal saya tdk pernah melakukan pendaftaran apapun. Selama 4 hari itu dan Setiap hari saya mendapatkan sms2 serupa dari nomor berbeda2. Saya kesal tp tidak tahu harus bagaimana melaporkan ini, capek juga setiap hari kudu unreg2. Mau ganti kartu tapi sudah terlanjur sayang karena sudah saya gunakan bertahun2 kartu ini. Huh! Semoga ada yg bisa nindak sms2 penyedot pulsa.

    BalasHapus
  8. menurut gue bukan karena iklan popup di internet, buktinya wkt gue internetan pake operator lain gak gak kesedot biar byk popup, ads dll.
    kayaknya Axis emang sekongkol ama Sms premium.
    pantesan harga paketnya miring dan tanggung, misal Rp 31.200, sengaja biar konsumen isi pulsa Rp 50.000, dgn begitu sisa pulsanya bisa di CURI !

    BalasHapus
  9. Thanks , infonya bner bner sngat menbntu

    BalasHapus
  10. Aku juga sering dapat sms banyak seperti itu, gak cuma dari satu nomor tapi banyak banged... Udah di-unreg, udah di nonaktifkan seperti cara di atas. Memang benar nanti pemberitahuannya sudah non aktif, tapi ketika kartu masih ada pulsa atau terisi pulsa lagi, maka paket itu terdaftar lagi dengan sendirinya ... Aku gak ngerti mau diapain lagi ini biar benar benar nonaktif. Pulsa udah sering ludes tapi bukan aku yang makai ...

    BalasHapus
  11. Aku kesel banget lo gak bs di stop paketan playword padahal aku gak pnh ikut paket itu. Kmrn aku br bli pulsa 25ribu baru aku chek udah tinggal 18ribu. Bbrapa kali stop paket itu gagal2 trs. Help me 😢😢😢

    BalasHapus
  12. Mesti dibawa ke jalur hukum nih... Klo seorang kena potong 2rb kali misal customernya ada sejuta, udah dapet 2 miliar tuh Axis... Ckckck
    Lg nunggu tri sinyalnya membaik, mo pindah ke tri aja ntar dah.

    BalasHapus
  13. Kasus yg sama...rasanya mangkel bgt pulsa ke sedot tiba²..sdh di u reg..tp sblm UNREG sdh di potong dl...perna sy tanyakan ke pusat XL(krn kantor axis tdk ada dimalang)..pihak xl bilang klo itu hrs k pihak axis langsung...

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel